Cha Eunwoo ASTRO Konfirmasi Bintangi 'True Beauty', Begini Tanggapan Netizen
Naver
TV

'True Beauty' akan disutradarai oleh PD yang menggarap 'The King Loves' dan 'Extraordinary You'. Hingga kini belum dibocorkan kapan jadwal penayangan drama baru tvN ini.

WowKeren - Setelah sekian lama dinanti, drama adaptasi webtoon populer "True Beauty" pada Rabu (12/8) akhirnya mengonfirmasi ketiga pemain utama yang tak lain adalah Cha Eunwoo Astro, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob.

"True Beauty" menceritakan kisah Lim Joo Kyung, yang merasa tidak rendah diri dengan penampilannya dan menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia. Dia bertemu Lee Su Ho, seorang anak laki-laki dengan bekas luka tersembunyi di hatinya dan mulai saling menyukai sembari berbagi rahasia satu sama lain.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Lim Joo Kyung, yang tidak ingin terlihat tanpa riasan. Dia adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui riasan.

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, nilai bagus dan bahkan keterampilan bola basket yang hebat. Semua orang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak tertarik pada orang lain.


Hwang In Yeob memainkan peran Han Seo Joon. Ia memiliki tubuh yang dipahat dan kualitas yang liar baginya, tetapi bertentangan dengan penampilannya, dia adalah orang yang lembut di dalam.

Kabar konfirmasi Cha Eunwoo membintangi "True Beauty" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. "Eunwoo selamat. Cha Eunwoo terlihat sekeren webtoonnya," tulis seorang netizen.

"Tapi ketika aku memikirkan Su Ho, yang terlintas adalah Cha Eunwoo," sambung yang lain. "Kuharap aktingnya makin bagus," imbuh netizen lain. "Oh, apa dia pandai berakting," tambah yang lain. "Suho benar-benar Cha Eunwoo," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" akan disutradarai oleh Kim Sang Yub yang sebelumnya menggarap "The King Loves" dan "Extraordinary You". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Lee Si Eun yang menulis seri "Rude Miss Young Ae". Hingga kini belum dibocorkan kapan jadwal penayangan drama ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts