Webtoon 'True Beauty' Segera Berakhir, Penulis Yaongyi Akui Gemetaran
Naver
Selebriti

'True Beauty' pernah digarap versi dramanya yang dibintangi oleh Moon Ga Young (sebagai Lim Ju Kyung), Cha Eunwoo (menjadi Lee Su Ho) dan Hwang In Yeop (sebagai Han Seo Joon).

WowKeren - Setelah 4 tahun menghiasi dunia Webtoon, "True Beauty" akhirnya bakal menemui episode terakhir. Webtoon ini menceritakan tentang Lim Ju Kyung yang tidak percaya diri dengan wajah aslinya dan menutupinya dengan riasan yang menawan.

Ketika menghadiri Bucheon International Comics Festival, penulis webtoon Yaongyi blak-blakan mengungkap tidak mudah menggambar episode terakhir. "Sangat sulit untuk menggambar episode terakhir," ujarnya sembari mengaku gemetaran.

Yaongyi kemudian membahas tentang penggambaran sosok Kang Su Jin yang berbeda dari awalnya karakternya dirilis. "Aku mencoba untuk menyelesaikan semua karakter yang tidak dapat kutampilkan dalam cerita, yang membuatku sedih di cerita sampingan," tuturnya.

Yaongyi membeberkan bahwa "True Beauty" sukses berkat dukungan pembaca. "Ini adalah karya yang populer, jadi kamu tidak bisa menggambar sambil mengabaikan pendapat pembaca, dan karena kamu bisa mendapatkan umpan balik segera karena sifat webtoon, kamu bisa langsung belajar sedikit demi sedikit," sambungnya.


Yaongyi juga memberikan bocoran tentang karyanya selanjutnya usai "True Beauty". "Aku punya banyak ide selain 'True Beauty'. Ada beberapa kandidat, jadi genre apa yang akan kulakukan belum diputuskan," tutur wanita cantik itu.

Yaongyi memulai debutnya menggarap "True Beauty" pada tahun 2018. Webtoon ini langsung menempati peringkat pertama dalam tiga minggu pertama debutnya, membuat Yaongyi naik dalam jajaran penulis populer.

"True Beauty" juga menerima cinta yang besar dengan secara konsisten berada di peringkat teratas seri Naver Webtoon hingga akhir. Tahun lalu, dia mengaku menjadi ibu tunggal yang membesarkan putranya sendirian, menerima dukungan dari netizen.

Sementara itu, "True Beauty" pernah digarap versi dramanya yang dibintangi oleh Moon Ga Young (sebagai Lim Ju Kyung), Cha Eunwoo (menjadi Lee Su Ho) dan Hwang In Yeop (sebagai Han Seo Joon). Drama itu menuai banyak pujian dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait