Jerinx SID Langsung Jadi Trending Usai Masuk Penjara, Begini Reaksi Nora Alexandra
Instagram/jrxsid
Selebriti

Usai menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap IDI, Jerinx SID langsung ditahan. Nora Alexandra pun terus mendampingi sang suami sebelum masuk bui.

WowKeren - Jerinx SID kini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Sebelumnya, Jerinx menyebut IDI sebagai kacung dari organisasi kesehatan dunia WHO melalui media sosial.

Pihak kepolisian pun menyebut Jerinx telah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), sehingga terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Namun drummer Superman Is Dead tersebut menegaskan bahwa ia tak bermaksud menghina atau membenci IDI dalam postingannya.

Sebelum dibawa ke mobil tahanan, Jerinx tampak santai dan mengaku tetap berpegang pada pendiriannya untuk menolak rapid test di Bali. Pasalnya Jerinx merasa geram melihat para ibu hamil yang hendak melahirkan terhalang prosedur untuk rapid test, sehingga banyak janin yang tak tertolong.

"Banyak ibu-ibu yang kehilangan bayinya hanya gara-gara prosedur rapid test, karena itulah saya sampai protes ke IDI kemarin," tutur Jerinx yang sudah diborgol tangannya pada Rabu (12/8). "Saya sekarang di sel, tidak apa-apa, yang penting tidak ada lagi ibu-ibu yang harus kehilangan bayinya."

Photo-INFO

Twitter


Kabar penahanan Jerinx pun menuai beragam komentar dari netizen, hingga namanya menjadi trending topic di Twitter. Sementara itu, Jerinx tampak didampingi terus oleh sang istri, Nora Alexandra. Usai Jerinx dijebloskan ke penjara, Nora pun menuliskan pesan haru untuk menguatkan sang suami.

"Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini @jrxsid #bebaskanjrxsid," tulis Nora di Instagram pada Rabu (12/8). "Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!"

Postingan Nora tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen termasuk sejumlah artis Tanah Air. Mereka berusaha menguatkan model berusia 25 tahun tersebut untuk bersabar dalam menghadapi cobaan.

"Stay strong @ncdpapl," komentar Tamara Bleszynski dengan akun @tamarableszynskiofficial. "Sabar dear @ncdpapl," imbuh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru dengan akun @fitri_salhuteru. "(Tiga emoji hati)," sambung Aska Ongi dengan akun @askaongi.

"Yg kuat ya kak @ncdpapl .. Semesta menyertai.." ujar akun @mamib******damar. "Ini awal dimana ketulusan cinta sedang di uji, stay strong bli @jrxsid dan @ncdpapl," tambah akun @salm****mdhn. "Semangat ya mbaa! Harus kuat jalaninnya !" seru akun @rizky****wari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait