Netizen Sibuk Pilih Genre Drama Yang Cocok Dibintangi IU Selanjutnya
Naver
TV

IU sendiri saat ini sibuk menjalani proses syuting film 'Dream'. Film yang tayang kisaran 2021 itu menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma.

WowKeren - IU akhir 2019 lalu sukses menjadi pemeran utama drama "Hotel Del Luna". Drama itu menceritakan tentang pemilik hotel para hantu (Jang Man Wol) yang hidup selama ratusan tahun untuk menjalani hukuman atas dosa besarnya.

Hingga kini, IU belum memiliki proyek drama baru untuk dibintangi. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu aktif menjadi host di channel YouTube EDAM Entertainment lewat program berjudul "IU Homebody Signal".

Yang menarik belum lama ini, IU menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang memilih genre drama yang cocok untuk dibintangi pelantun "Through the Night" itu selanjutnya.

"Kamu seharusnya syuting drama melo bersamaku," tulis seorang netizen. "Untuk selanjutnya tolong ... Tolong bintangi drama komedi romantis," sambung yang lain. "Putri ... Dia bisa membintangi semua drama dengan wajahnya," imbuh netizen lain.


"Kurasa akan cocok untuk drama masa muda ... Tapi aku suka segalanya," tambah yang lain. "Tolong bintangi drama masa muda," susul netizen lain. "Ha, sangat cantik ... Ha, sungguh gila," pungkas netizen lainnya.

IU sendiri saat ini sibuk menjalani proses syuting film "Dream". Film itu menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (Park Seo Joon). IU memerankan karakter Lee So Min, seorang PD yang bermimpi menemukan kesuksesan melalui film dokumenter tentang tim Hong Dae.

Sementara itu, "Dream" bakal digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sukses member film hits "Extreme Job" serta drama JTBC "Melo Is My Natures". Film ini akan dirilis kisaran 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts