Lee Min Ho Jadi Target Kebencian Hingga Pelecehan Seksual, Siap Lapor Polisi
Selebriti

Meski dicintai banyak penggemar, Lee Min Ho juga menjadi target kebencian dari haters. Sebagai tanggapan, aktor kelahiran 1987 itu siap melaporkan para haters ke polisi.

WowKeren - Popularitas Lee Min Ho sebagai aktor tidak perlu diragukan lagi. Meski dicintai banyak penggemar, ia juga menjadi target kebencian dari haters. Sebagai tanggapan, aktor kelahiran 1987 itu siap melaporkan para haters ke polisi.

Perwakilan hukum Lee Min Ho menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan terhadap komentar jahat tentang aktor tersebut. Pada 12 Agustus, firma hukum LIWU membagikan pernyataan di situs resminya.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat."


"Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, membangun data tentang pemberi komentar jahat, dan mengajukan keluhan kriminal. Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah ini, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi."

Lee Min Ho baru-baru ini kembali ke dunia drama dengan "The King: Eternal Monarch" setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu. Popularitasnya semakin meroket berkat penampilannya dalam drama SBS tersebut.

Kembali pada Juni, MYM Entertainment melaporkan bahwa Lee Min Ho memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo dan banyak lagi. Ia adalah aktor Korea Selatan nomor satu dengan pengikut terbanyak. Fakta yang menarik adalah bahwa populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometer pada 15 Juni).

Sebagai aktor, Lee Min Ho memang memiliki semuanya. Wajahnya tampan dengan proporsi tubuh tinggi dan ideal. Meski aktingnya beberapa kali menuai kontroversi, ia terselamatkan oleh pesona dari wajah tampannya. Karakter-karakter yang ia perankan juga selalu menarik dan menggoda. Tak heran jika banyak wanita di seluruh penjuru dunia yang jatuh hati padanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts