Pinkan Mambo Akui Sempat Hampir Gila Gara-Gara Pandemi Corona
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo menceritakan bagaimana ia sering stres saat menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi Corona. Pinkan bahkan menyebut dirinya hampir menjadi gila.

WowKeren - Penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia setiap hari semakin melonjak dengan tajam. Tak hanya itu, pandemi kali ini juga membuat penyanyi Pinkan Mambo merasa stres akibat terlalu sering berada di rumah.

Selain itu, kariernya sebagai penyanyi yang mulai redup membuat Pinkan berharap untuk bisa menjadi juri di sebuah audisi pencarian bakat bernyanyi. "Sebenarnya sudah lama aku kayak orang gila di rumah, punya mimpi kayak jadi juri," kata Pinkan Mambo, saat jumpa pers virtual, Kamis (13/8).

Saking inginnya menjadi juri, Pinkan akhirnya sering berkhayal seperti memberikan komentar pada para peserta audisi. Tak ayal, hal itupun lantas membuat mantan Duo Ratu ini berbicara sendiri sata menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Kadang di rumah tuh suka ngomong sendiri aku tuh. Kayak, 'ya suara kamu bagus, kalau kamu nggak'," papar Pinkan. "Aku memang mengikuti acara yang serupa makanya bermimpi menjadi juri."


Bak gayung bersambut, kini impian Pinkan pun terwujud. Pasalnya ia didapuk menjadi salah satu juri di audisi "Pop Academy" yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar.

Penyanyi pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini lantas mengungkapkan rasa senangnya saat mendapatkan kesempatan tersebut. "Aku senang banget, terimakasih Ibu Silwi (Direktur Program Indosiar dan SCTV) dan Ibu Maria," ujar Pinkan.

Kini Pinkan punya harapan baru. Sebagai juri, ia mengaku ingin melahirkan penyanyi yang berbakat sehingga bisa memajukan industri musik di Tanah Air. Kendati begitu, Pinkan jadi tak sabar untuk segera bisa bertemu dengan para peserta.

"Aku gemes pengin menelurkan penyanyi yang memiliki mental berani, rendah hati mau belajar, punya jiwa superstar," pungkas Pinkan. "Punya visi menjadi yang terbaik di dunia, bukan di Indonesia aja."

Sementara itu, diketahui pula bahwa belakangan ini Pinkan disibukkan dengan bisnis Laundry pakaian. Eanita berusia 39 tahun ini lantas mengaku begitu bahagia bisa menikmati hasil dari usahanya dengan membuka bisnis Laundry tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait