Ayu Ting Ting Bangga Toilet Unik Rumahnya Jadi Bahan Omongan, Ternyata Kreasi Orangtua
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menilai kalau keunikan toilet itu menjadi salah satu daya tarik dari rumahnya. Ia merasa orangtuanya memang sengaja membuat toilet multifungsi agar orang betah ke rumah.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Tak cuma menyanyi, Ayu juga sukses sebagai presenter dan memiliki sejumlah bisnis.

Namun meski kaya, toilet rumah sempat jadi bahan gunjingan. Netter dibuat kaget dengan closet yang berhadap-hadapan di dalam toilet tersebut.

Ayu saat itu menjelaskan di vlog selebgram Keanu soal tujuannya menaruh dua close berbeda bentuk. Rupanya Ayu berusaha menyediakan fasilitas lengkap baik yang biasa memakai closet duduk ataupun yang jongkok.

Foto Toilet

Kondisi Toilet di Rumah Ayu Ting Ting

Saat ditanya awak media, Ayu kembali memberikan penjelasan. Rupanya pihak yang merancang toilet multifungsi itu akhirnya terkuak.


"Iya itu gara-gara si Keanu emang rame aja seru. Ya nggak tau ya, itu rumah emang ayah sama ibu yang mendesain. Saya mah suka aja," kata Ayu di Jakarta Selatan. "Ya iya (dari awal desainnya seperti itu). Ya namanya juga orangtua."

Ayu memang sosok penyayang keluarga. Ia merasa keberadaan toilet unik itu akan membuat para tamu bisa nyaman di rumahnya. "Memang saya sengaja (desain rumah unik), biar pada ke rumah aja gitu. Biar pada main, biar ngerasain ke rumah Ayu Ting Ting," seru penyanyi asal Depok itu.

Bukan cuma soal rumah, Ayu juga jadi sorotan ketika terlalu akrab dengan kekasih Aurel Hermansyah, Atta Halilintar. Akibatnya, ibunda dari Bilqis itu malah dihujat oleh fans Aurel dan Atta.

Menanggapi hal itu, Atta mengaku kasihan. Ia menegaskan kalau kedekatan dengan Ayu tak lebih karena urusan kolabs di YouTube.

Ayu memang sempat main ke rumah Atta untuk kolaborasi. Diakui Atta, ia merasa berhak berkolaborasi dengan YouTuber baik pria atau wanita.

"Enggak aku cuman habis collab, cuma orang (langsung berkomentar negatif)," seru Atta. "Kasihan juga aku sama Kak Ayu. Orang dia cuman collab diserangnya sama fans-fansku. Ke rumah cuma collab. Collab bisa sama siapa aja, namanya YouTube kan semua orang juga collab, mau cewek mau cowok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts