TREASURE Seru-seruan Dan Tunjukkan Sisi Ceria Mereka Dalam MV 'Come To Me'
Musik

Pada hari ini, Sabtu (15/8) pihak agensi memanjakan fans dengan merilis MV untuk lagu 'Come To Me'. Dalam MV ini, TREASURE sukses menunjukkan sisi menyenangkan mereka yang berbeda dari konsep dalam MV 'BOY'.

WowKeren - TREASURE kini akhirnya resmi debut usai penantian panjang. Pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar.

Album fisik TREASURE "The First Step: Chapter One" juga telah dirilis pada 13 Agustus lalu. Single album ini memiliki 2 lagu, track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

Pada hari ini, Sabtu (15/8) pihak agensi memanjakan fans dengan merilis MV untuk lagu "Come To Me". Dalam MV ini, TREASURE sukses menunjukkan sisi menyenangkan mereka yang berbeda dari konsep dalam MV "BOY".


Video musik tersebut menunjukkan sisi berbeda dari TREASURE dari karisma yang lebih ceria dan segar. Video musik diatur seperti desktop komputer dan menampilkan berbagai klip video dari para anggota yang menari, bernyanyi bersama dengan lagu, dan hanya bersenang-senang.

Di sisi lain, penjualan album debut TREASURE juga menuai prestasi yang membanggakan. Dalam waktu tepat dua minggu, TREASURE dilaporkan telah mengumpulkan 200.000 penjualan pre-order untuk album single debut mereka "The First Step: Chapter One". Ini merupakan angka tertinggi untuk grup YG Entertainment dan grup pendatang baru tahun yang debut pada 2020 sejauh ini.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 12 Agustus lalu. Salah satu perwakilan menyatakan "Pesanan untuk album TREASURE terus menumpuk. Oleh karena itu, tambahan 25.000 eksemplar untuk album mereka masih diproduksi."

Terlebih lagi, pembelian album dari Tiongkok dan Jepang yang terus meningkat, membuat peringkat kuantitas pesanan di dua negara itu saling berganti dari waktu ke waktu. Juga dikatakan bahwa ketertarikan terhadap anggota asing TREASURE sangat mempengaruhi jumlah penjualan album lokal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru