Komentar Member Secret Number Soal Mata Yeji ITZY Picu Perdebatan
Selebriti

Soodam Secret Number baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena komentar lamanya tentang Yeji ITZY. Komentarnya tentang mata Yeji memicu perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Soodam Secret Number baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena komentar lamanya tentang Yeji ITZY. Komentarnya tentang mata Yeji memicu perdebatan di kalangan netizen.

Dalam siaran langsung Instagram, Dita Karang membaca komentar, "Gadis di sebelahmu terlihat seperti Yeji." Soodam menyahut, "Yeji? Apakah aku terlihat seperti Yeji? Apakah aku seperti memiliki monolid? Apakah mataku terlihat kecil?" Dita berkomentar, "Ah, kau memang mirip dia kalau menutup mulutmu begini.

Seorang netizen mempermasalahkan komentar Soodam dan membuat postingan online di theqoo yang kini telah dihapus. Ia menulis, "Ini dari siaran langsung Instagram mereka. Pertama-tama, Secret Number adalah junior ITZY. Tapi dia tidak memanggil Yeji dengan hormat (dengan memanggilnya sunbae atau senior). Terlepas dari itu, apa yang dia katakan sangat tidak dipikirkan."

Namun tidak semua netizen setuju bahwa komentar Soodam patut dipermasalahkan. Banyak yang membela Soodam dan meminta yang lain untuk berhenti membenci idol karena hal sepele seperti ini.

"Kupikir dia malah mirip Irene Red Velvet."

"Kupikir dia hanya mengatakan itu karena Yeji memiliki monolid dan dia tidak. Aku tahu dia seharusnya tidak mengatakannya seperti itu tapi ini bukan masalah besar, kenapa kalian mengirim kebencian kepada seseorang untuk hal-hal seperti ini."

"Apakah kalian harus membenci idol untuk hal-hal terkecil yang mereka lakukan?"

"Apakah tidak sopan mengatakan bahwa seseorang memiliki mata kecil? Apa yang tidak sopan tentang itu? Apakah itu berarti mengatakan bahwa seseorang bermata besar dianggap sebagai pujian?"

"Yeji mungkin memiliki monolid tapi matanya besar."


"Apakah salah mengatakan bahwa seseorang bermata kecil?"

"Menurutku dia memanggil Yeji seperti itu karena mereka seumuran?"

"Kupikir dia melakukan kesalahan. Tapi kau tidak bisa menilai dia hanya berdasarkan apa yang dia lakukan di sini."

"Mungkin dia hanya tidak ingin dibandingkan dengan siapa pun. Sungguh menyedihkan melihat orang-orang membenci hal-hal terkecil yang mereka katakan."

"Apakah dia benar-benar pantas mendapatkan kebencian untuk ini?"

"Orang membuat kesalahan sepanjang waktu."

"Dia sendiri terdengar sangat terkejut setelah mengatakan itu."

"Tapi dia memang terlihat seperti Yeji."

"Nah, sebagian besar idola rookie akan berkata, 'Benarkah? Terima kasih banyak. Yeji sunbae memang sangat cantik.'"

Penggemar internasional Secret Number di sisi lain memberikan klarifikasi, "Secret Number debut pada Mei 2020. Siaran langsung ini dilakukan pada Maret 2020, artinya dia belum memiliki senior. Semua member Secret Number menghormati grup lain, bahkan mereka memanggil Woo!Ah! senior meski mereka debut hanya beberapa hari sebelum Secret Number."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru