Kecantikan Yeji ITZY Jadi Hot Topic, Bagian Wajahnya Ini Paling Dicemburui
Selebriti

Visual Yeji baru-baru ini menjadi topik perbincangan di komunitas online. Netizen menyoroti betapa cantiknya leader ITZY itu, terutama hidungnya yang membuat mereka iri.

WowKeren - Visual Yeji baru-baru ini menjadi topik perbincangan di komunitas online. Netizen menyoroti betapa cantiknya leader ITZY itu, terutama hidungnya yang membuat mereka iri.

Dalam postingan online, netizen membagikan foto-foto Yeji yang menonjolkan kecantikannya. Banyak yang mengaku terpesona dengan visual dan aura yang dipancarkan idol besutan JYP Entertainment tersebut.

Kecantikan Yeji ITZY Jadi Hot Topic, Bagian Wajahnya Ini Paling Dicemburui

Source: theqoo

"Sesuatu yang terlihat lucu dan glamor seperti rubah gurun!"

"Hidungnya sangat cantik. Wajahnya sangat sempurna. Aku cemburu dengan hidungnya."

"Yeji cantik, imut dan berkelas, dia sangat populer di kalangan pria."

"Mata Yeji begitu menawan, dan aku iri pada hidungnya."

"Mata, hidung, mulutnya, semua yang ada di wajahnya adalah seni. Hidungnya terutama. Aku sangat iri."


"Sungguh. Cantik sekali. Dia sempurna untukku. Dia terlihat seperti rubah gurun. Dia sangat keren."

"Dia sangat cantik, menurutku Yeji adalah yang tercantik di ITZY."

"Aku bahkan bukan penggemar dan hanya pendengar ITZY yang biasa saja tapi dia benar-benar member yang menarik dengan kecantikan dan auranya."

"Dia sangat cantik! Menurutku dia sangat unik dan terlihat alami, menyegarkan."

"Yeji tidak hanya cantik tapi dia juga berbakat itu sebabnya dia adalah biasku di ITZY. Aku suka semua member tapi aura Yeji berbeda."

Sementara itu, ITZY menyabet penghargaan New Hallyu Artist Award dan Bonsang di Soribada Best KMusic Awards atau SOBA 2020 yang digelar pada 13 Agustus. Mereka berbagi penghargaan yang sama dengan grup Big Hut Entertainment TXT.

Dalam berita lain, ITZY segera comeback merilis "Not Shy" pada 17 Agustus. Mini album akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru