Ryujin Ungkap Member ITZY Mati-Matian Harus Tetap Kurus, Ini Alasannya
Selebriti

Dalam siaran langsung menyusl comeback terbaru mereka 'Not Shy', Ryujin berbicara tentang tekanan untuk tetap kurus sebagai idol dan kenapa ia merasa ITZY perlu melakukannya.

WowKeren - ITZY kembali dengan rilis terbaru mereka, "Not Shy" pada 17 Agustus dan telah menarik banyak perhatian dan pujian. Dalam siaran langsung menyusl comeback, Shin Ryujin berbicara tentang tekanan untuk tetap kurus sebagai idol dan kenapa ia merasa ITZY perlu melakukannya.

ITZY dikenal dengan penampilan mereka yang luar biasa. Comeback mereka sejauh ini semuanya berfokus pada koreografi intens dan mereka selalu memberikan semuanya di atas panggung. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika begitu banyak perhatian difokuskan pada tubuh mereka.

Ryujin memberi tahu penggemar bahwa kecantikan dianggap sebagai bagian penting dari menjadi seorang idol. Untuk berhasil dalam pekerjaannya, Ryujin mengatakan ITZY harus berjuang untuk tetap cantik dan dan kurus. "Pekerjaan kami mengharuskan kami berjuang mati-matian untuk keindahan estetika dan tetap kurus," ungkapnya.

Namun Ryujin mengatakan bahwa kecantikan bukan alasan utama grup harus tetap kurus. Ia kemudian menjelaskan bahwa memiliki tubuh langsing lebih pada penampilan mereka.

"Ini tidak seperti 'idol harus kurus' hanya karena idol. Ini tentang penampilan. Berada di sisi yang lebih kurus akan membuat tarian lebih baik untuk dilihat, dan kalian dapat mengenakan kostum yang lebih beragam," jelasnya.


Ryujin mengatakan, "Inilah alasan mengapa kita tetap kurus. Tidak terlalu berfokus pada menjadi kurus, apa pun yang terjadi."

Selain itu, dalam siaran langsung pertama mereka setelah debut, ITZY berbicara tentang kebiasaan makan mereka. Mereka menjelaskan bahwa mereka semua makan dengan cara yang sesuai dengan mereka, dari Yeji yang menganjurkan untuk sering ngemil hingga makanan Lia yang lambat dan teratur.

Chaeryeong memberi tahu penggemar bahwa ia menyukai makanan bergizi seperti jagung, ubi jalar, dan kastanye. Shin Yuna, sementara itu, berkata ia suka memasak meskipun tidak begitu pandai. Resep favoritnya adalah selai stroberi dan selai kacang di atas roti panggang dengan telur orak-arik, perpaduan yang baik antara karbohidrat, protein, dan makanan manis.

Meski ada tekanan yang membebani mereka, sepertinya para member ITZY tahu pentingnya menjaga kesehatan dan mendengarkan tubuh mereka. Adapun Ryujin memberi tahu penggemar yang menonton siaran langsung bahwa meskipun ia diperingatkan tentang betapa sulitnya kehidupan idol, itu hanya membuatnya lebih kuat.

"Tidak sesulit itu? Itu yang aku pikirkam. Aku hanya bersenang-senang, juga yang aku pikirkan," tuturnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts