Jisoo BLACKPINK Jadi Pemain Utama Drama JTBC Tuai Pro Kontra, Akting Dipertanyakan
TV

Setelah Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Snowdrop', netizen Korea Selatan memberikan komentar pro kontra seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (18/8) hari ini, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC yang berjudul "Snowdrop". Drama ini sendiri merupakan proyek reuni antara penulis dan sutradara drama hit JTBC "SKY Castle" yakni PD Cho Hyun Tak dan penulis Yoo Hyun Mi.

Kabar ini langsung disambut antusias oleh penggemar karena mereka akhirnya dapat menyaksikan akting Jisoo di layar kaca. Di sisi lain, ada banyak netizen Korea yang justru mempertanyakan kemampuan akting Jisoo hingga membuatnya dicasting sebagai pemeran utama. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Daebak... Ya Tuhaan!!!" tulis seorang netter. "Jisoo adalah pemeran utama wanita? Aku melihat artikel yang mengatakan bahwa itu adalah Kim Hye Yoon?? Bagaimanapun, kuharap dia akan melakukannya dengan baik," imbuh netter yang lain. "Aku pikir Jisoo pandai berakting, aku tidak sabar untuk melihat aktingnya," timpal yang lain. "Aku yakin fans internasional akan gila melihat ini," kata yang lain.


"Tapi suara Jisoo...," ujar netter yang lain. "Nah, dia akan memainkan peran utama tanpa perlu mengejar karier akting," kata netter yang lain. "Apakah dia pandai berakting?" imbuh netter yang lain. "Jisoo hebat sebagai penyanyi, tapi sebagai aktris...." timpal yang lain.

"Aku cemburu kepadanya, dia mudah mendapatkan apapun. Jadi penting bagi agensimu untuk menjadi besar," sahut netter yang lain. "Tapi suaranya tidak cocok untuk menjadi seorang aktris," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tim produksi "Snowdrop" belum memberikan rincian pasti terkait peran Jisoo dan siapa lawan mainnya dalam drama ini. Jika kalian penasaran, terus pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru