CIX Berbagi Kabar Terbaru Tentang Cedera Bae Jinyoung Dan Penundaan Comeback
Musik

Pada kemarin, Senin (17/8), C9 Entertainment memposting pernyataan resmi yang membagikan detail tentang pemulihan Bae Jinyoung serta jadwal tentatif untuk comeback berikutnya.

WowKeren - Agensi CIX telah membagikan rencana terbaru untuk comeback grup. Pada kemarin, Senin (17/8), C9 Entertainment memposting pernyataan resmi yang membagikan detail tentang pemulihan [ Jinyoung] serta jadwal tentatif untuk comeback berikutnya.

Sebelumnya, comeback grup dengan mini album ketiga mereka "HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time" ditunda setelah Bae Jinyoung mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Juni. Agensi menyatakan bahwa mereka akan menunda comeback dan menetapkan target untuk comeback bulan Oktober.

Album mereka sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 30 Juni lalu. Namun agensi akhirnya menjadwalkan perilisan album mendekati tanggal fan meeting mereka yang akan datang dan untuk menyediakan waktu yang cukup bagi Bae Jinyoung untuk pulih sepenuhnya dari cederanya. Berikut pernyataan lengkap dari C9 Entertainment:

"Hai, ini C9 Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang hasil terapi Bae Jinyoung dan aktivitas CIX di masa mendatang. Bae Jinyoung, anggota CIX, didiagnosis mengalami keseleo pada sendi kakinya pada bulan Juni dan dia telah menerima pengobatan dan menjalani terapi fisik.

Meskipun spesialisnya mengatakan bahwa dia telah sembuh total, dia terus menjalani rehabilitasi untuk mendapatkan kembali kekuatan pada otot-otot sekitarnya. Spesialis mengatakan bahwa dia seharusnya tidak mengalami kesulitan dalam menampilkan koreografi yang intens setelah 9 September.


Untuk comeback CIX dengan mini album ketiga mereka 'HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time', kami mempertimbangkan banyak pilihan berbeda, seperti meminta CIX tampil sebagai empat anggota atau meminta Bae Jinyoung tampil sambil duduk. Namun, kami telah memutuskan untuk menunda perilisan album untuk comeback dengan kelima anggota.

C9 Entertainment saat ini menjadwal ulang tanggal rilis album yang ditunda. Kami mencoba menjadwalkan perilisan album mendekati tanggal fanmeeting pada awal Oktober. Fanmeeting yang semula dijadwalkan diadakan pada bulan Februari ditunda karena COVID-19.

Karena pedoman pemerintah, fanmeeting dapat ditunda atau dibatalkan meskipun semua persiapan telah dilakukan, seperti yang terjadi pada bulan Februari, Juli, dan Agustus. Meskipun tanggal fanmeeting yang dijadwalkan diubah, comeback CIX dengan kelima anggota akan tetap berjalan sesuai rencana.

Kami ingin meminta pengertian kalin lagi tentang penundaan album CIX karena keadaan yang tidak dapat dihindari. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan semua anggota CIX dapat bekerja bersama secepat mungkin. Terima kasih."

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts