Ganteng Banget, Song Ji Hyo Versi Cowok Mirip Lee Dong Wook dan Cha Eunwoo?
Selebriti

Song Ji Hyo versi pria baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang menyebutnya mirip aktor-aktor tampan seperti Lee Dong Wook dan Cha Eunwoo.

WowKeren - Foto Song Ji Hyo versi pria baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen. Banyak yang menyebutnya mirip aktor-aktor tampan seperti Lee Dong-wook hingga Cha Eunwoo ASTRO.

Dalam salah satu episode "Running Man", foto Song Ji Hyo diedit menjadi pria. Hasilnya benar-benar tampan dan masih terlihat mirip dengan bintang drama "Lovely Horribly" itu.

Ganteng Banget, Song Ji Hyo Versi Cowok Mirip Lee Dong Wook dan Cha Eunwoo?

Source: Story Kpop

Namun banyak netizen yang berkomentar bahwa Song Ji Hyo versi pria sangat mirip dengan Lee Dong Wook. Beberapa juga mengatakan bahwa ia setampan Cha Eunwoo.

"Bukankah itu terlihat seperti Lee Dong Wook? Apakah aku satu-satunya yang merasa seperti itu?"

"Lee Dong Wook? Aku juga berpikir bahwa dia mirip Lee Dong Wook."

"Woah tampan sekali. Seperti yang diharapkan dari Song Ji Hyo sebagai wanita dan pria."


"Aku juga memikirkan Lee Dong Wook ketika melihatnya."

"Ini seperti kombinasi Lee Dong Wook dan Jung Kyung Ho."

"Aku selalu merasa Song Ji Hyo dan Lee Dong Wook mirip satu sama lain. Benar-benar terasa seperti Lee Dong Wook. Kebetulan mereka adalah teman baik."

"Aku justru teringat Cha Eunwoo."

"Aku setuju tentang Lee Dong Wook. Tapi hasilnya benar-benar tampan."

"Dia benar-benar bisa menjadi tampan dan cantik."

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini masih aktif sebagai member "Running Man". Drama "Was It Love" yang dibintanginya bersama Son Ho Joon kini sedang tayang di JTBC dan Netflix setiap Rabu dan Kamis malam.

"Was It Love" menceritakan No Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang ibu tunggal dan bekerja sebagai produser di sebuah perusahaan film. Ia tidak punya pacar dalam 14 tahun terakhir, tapi 4 pria muncul di depannya. Oh Dae O (Son Ho Joon) adalah penulis novel terlaris misterius. Ryu Jin (Song Jong Ho) adalah aktor populer. Koo Pa Do (Kim Min Joon) dulunya adalah seorang gangster, tapi sekarang ia adalah CEO dari perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir, Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) adalah guru olahraga di sebuah sekolah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait