Ajak Celine dan Lucio Live IG, Sikap Stefan William 'Dibentak' Anak Bikin Kagum
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William dan Celine Evangelista tampak akur memamerkan kebersamaan. Disela-sela itu, Stefan telaten ngobrol dengan Lucio yang sesekali tampak ngambek diduga karena grogi disorot kamera.

WowKeren - Stefan William sempat live Instagram menyapa fans tercinta sebagai brand ambassador produk sepatu. Ini sekaligus bagian dari perayaan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus.

Tak cuma sendiri, Stefan sempat memperlihatkan sosok Celine Evangelista. Sempat dikira ribut dan tak ada perayaan ulang tahun, Celine kompak membantu Stefan mempromosikan sepatu.

Saat itu, Celine berada di dekat Stefan sembari mengawasi sang putra. Adik Celine, Marissa Brigitta, juga terlihat sekilas dan sempat pula disapa oleh Stefan.

"Perasaan gua live sama bini gua, ini siapa nih," kata Stefan disambut tawa oleh Marissa. Tak lama, Cio marah dan meneriaki ayahnya.

"Nggak mau," tolak Cio sambil menggandeng Celine. Rupanya Cio masih malu-malu saat disorot kamera.

Namun Stefan tampak sabar menangani Cio. Ia kembali merayu Cio agar memilihkan sepatu buatnya.


"Cio choose. Cio ayo pilihkan sepatu buat Daddy, Cio demen Daddy pakai itu atau this one?" kata Stefan. "Nggak," kata Cio. "Daddy mau olahraga with Cio," seru Stefan. "Nggak," kata Cio. "Kenapa nggak?" seru Stefan masih terlihat ramah.

Seolah paham dengan pekerjaan sang ayah, Cio akhirnya luluh hingga memilihkan sepatu buat Stefan. Bahkan Cio sesekali memberikan permen buat Stefan.

Tak cuma pada Cio, Stefan juga terlihat ramah menyapa fans. Ia sempat mendoakan kesehatan fans di tengah pandemi Corona.

"Sehat-sehat aja kan," kata Stefan menyapa salah satu fans. "Jaga jarak, jangan lupa masker."

Gaya ramah Stefan ini membuat netter jadi kagum. Mereka juga memuji sikap Stefan sebagai penyayang keluarga.

"Suka sama artis satu ni ga lebay ga banyak gaya cool abis . Sayang keluarga.keren abis," kata netter. "Sukses slalu sehat slalu keluarga semuanya disana dan dijauhkan dari pandemi ini amin," harap netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts