Ayu Ting Ting Pilih Jual Jam Seharga Rp50 Juta dari Mantan, Shaheer Sheikh?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kepada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Ayu Ting Ting membeberkan kado termahal yang pernah didapatkan dari orang lain selain keluarga. Kado dari siapa ya kira-kira?

WowKeren - Ayu Ting Ting mengajak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang berkunjung ke rumahnya untuk bermain game. Baik Ayu maupun Andhika dan Ussy harus menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Apabila tak mau menjawab pertanyaan, mereka harus bersedia makan permen beraneka rasa.

Salah satu pertanyaan yang diterima Ayu adalah kado termahal yang didapatkan dari orang lain selain keluarga. Ayu juga diminta menyebutkan barang dan siapa sosok pemberi kado tersebut. Ketika Ayu sedang memikirkan jawaban, sang putri, Bilqis, berbisik memberikan jawaban.

Bilqis rupanya menyebut nama Shaheer Sheikh, aktor asal India yang diketahui memang pernah menjalin hubungan spesial dengan Ayu. Namun hal tersebut dibantah mantan istri Henry Baskoro tersebut. "Apaan Shaheer," ujar Ayu sambil tertawa.

Ayu kemudian mengaku apabila kado termahal yang didapatkannya berasal dari sang mantan. Sayangnya, Ayu enggan menyebut nama mantan kekasihnya tersebut. "Mantan, sama kayak yang megang kamera," jawab Ayu.


"Jam, 50-an (juta lah)," ungkap Ayu ketika dicecar pertanyaan oleh Ussy dan Andhika. Jam tangan tersebut rupanya sudah tak lagi dimiliki Ayu lantaran dijual.

"Masih ada jamnya?" tanya Ussy. "Enggak ada," ungkap Ayu. "Diijenk-injek?" tanya Ussy lagi. "Enggak diinjek-injek juga. Dijual," sahut Ayu sembari terbahak.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting telah menjanda sekitar 5 tahun lebih. Beberapa cowok telah singgah di hati Ayu, tetapi belum ada satu pun yang berhasil meyakinkannya kembali menikah. Padahal Ayu mengaku sangat ingin hamil dan punya anak laki-laki.

"Pasti pengin hamil. Pengin banget tau punya anak cowok," tutup Ayu. "Ayu nih rencana kalau ada jodoh lagi, Ayu pengin punya anak tambah lagi 3. Banyak anak banyak rejeki."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait