Yoon Shi Yoon Pilih Momen Haru Bareng Kyung Soo Jin Ini Sebagai Adegan Favorit di 'Train'
Official OCN
TV

Setelah drama OCN 'Train' berakhir, Yoon Shi Yoon memilih adegan yang paling berkesan untuknya. Penasaran apa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (16/8), "Train telah menghadirkan episode terakhirnya. Di episode terakhir, semua misteri dalam drama ini akhirnya terjawab dan Seo Do Won dunia A (Yoon Shi Yoon) akan memulai awal yang baru dengan Han Seo Kyung dunia B (Kyung Soo Jin).

Berkaitan dengan berakhirnya drama ini, Yoon Shi Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah menyaksikan drama ini sampai akhir. "Syuting telah berakhir. Meski hanya 12 episode, rasanya cukup lama. Aku ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah bertahan dengan 'Train' sampai akhir," tutur aktor berusia 33 tahun tersebut.

Yoon Shi Yoon kemudian mengungkapkan adegan paling berkesan untuknya. Ia memilih adegan di episode ketujuh di mana Seo Do Won menghentikan Han Seo Kyung dunia B untuk bunuh diri.


"Tujuan utama hidup Seo Do Won adalah untuk melindungi orang yang dia cintai. Aku tidak bisa tidak fokus pada fakta bahwa di alam semesta B, dia melindungi Han Seo Kyung yang tidak bisa dia lindungi di dunia A," terang Yoon Shi Yoon.

"Secara khusus, aku pikir kalimat 'Aku minta maaf karena tidak ada di sini dan meninggalkanmu sendirian' benar-benar meninggalkan dampak. Adegan itu merangkum kesedihan yang diderita karakter utama karena kehidupan yang terpisah secara tragis di alam semesta paralel," pungkas Yoon Shi Yoon.

Sementara itu, slot tayang "Train" akan digantikan dengan drama "Missing: The Other Side". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sohee ini akan mulai tayang pada 29 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel