Gabung JYP Berkat Ngebucin, Ryujin ITZY Ditanya Youngjae Suka Siapa di GOT7
Selebriti

Ryujin menceritakan kisah bagaimana ia dicasting oleh JYP Entertainment di konser GOT7 saat menjadi bintang tamu di siaran 'Idol Radio' yang dibawakan Youngjae dan Young K DAY6.

WowKeren - ITZY menjadi bintang tamu di siaran 18 Agustus dari "Idol Radio" yang dibawakan Youngjae GOT7 dan Young K DAY6. Shin Ryujin menceritakan kisah bagaimana ia dicasting oleh JYP Entertainment di konser GOT7.

Youngjae bertanya pada Ryujin, "Apakah kau benar-benar datang untuk melihat kami? Apakah kau menyukai ketujuh member? Aku sangat penasaran tentang ini."

Gabung JYP Berkat Ngebucin, Ryujin ITZY Ditanya Youngjae Suka Siapa di GOT7

Source: Soompi

Ryujin berkata, "Itu adalah saat aku di kelas satu SMP, dan saat itulah aku menjadi penggemar GOT7. Itu adalah pertemuan penggemar untuk ulang tahun debut pertama GOT7, selama masa 'Stop Stop It'."

Youngjae berkata, "Ayo jujur saja, kau menjadi penggemar dari member mana?" Ryujin menjawab, "Aku tidak bisa memilih. Aku suka semuanya."


Youngjae kemudian bertanya pada Ryujin, "Apakah kau masih menyukai GOT7?" Untuk ini, Ryujin mengatakan bahwa ia masih menyukai grup senior di agensinya itu dan menyebutkan bahwa ia menikmati lagu "Not By The Moon".

Youngjae berterima kasih kepada Ryujin dan berkata, "Aku sedang bekerja keras untuk membuat album, jadi aku akan segera bertemu semuanya. Tolong dukung kami. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukung 'Not Shy' juga."

Menjelang akhir siaran radio, Yeji membagikan pesan kepada penggemar ITZY, MIDZY. Leader ITZY tersebut berkata, "Kami sangat merindukan MIDZY kami, dan MIDZY pasti juga merindukan kami, jadi terima kasih sudah menunggu. Kita akan terus bertemu di masa depan, jadi sehatlah selama promosi kami. Terima kasih!"

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Video musik "Not Shy" yang dirilis bersamaan dengan mini album juga menuai perhatian. Di dalamnya, grup besutan JYP Entertainment itu tampil badass dan menjadi cewek-cewek keren dan percaya diri lengkap dengan konsep baru yang mereka usung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru