Putri Celine Evangelista Genap 9 Tahun, Stefan William: Awas Aja Kalau Ada Yang Godain!
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William turut senang sang putri, Jemima baru saja berulang tahun yang ke-9. Namun suami dari Celine Evangelista ini makin protektif pada sang putri yang baru memasuki usia ABG.

WowKeren - Stefan William membagikan foto putrinya, Jemima Guri Clementine Sompie yang genap berusia 9 tahun pada Selasa (18/8) lalu. Dalam foto, Jemima terlihat asyik dengan gadget di tangannya.

Dengan bertambahnya usia Jemima, Stefan tentu saja girang. Walau demikian, suami dari Celine Evangelista itu nampaknya menjadi lebih protektif pada Jemima. Bahkan Stefan memberi peringatan untuk orang-orang yang dekat dengan putrinya.

"Jemima cantik anak Daddy Hari ini 18Agustus ulangtahun ke 9th .. " tulis Stefan. "Daddy punya anak ABG nih. Awas aja kalo ada yg godain jemima ya!"


Postingan Stefan langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jemima. Ada juga netizen yang salut pada Stefan terkait caption yang ditulisnya.

"Cntikk bangett kk stevenn anakk nyaa," tulis akun @tiinna***. "Happy birthday kakak jemima cantik," sambung akun @debby***. "Selamat ulangtahun Jemima, tumbuh sehat dan bahagia selalu dalam kasih Tuhan Yesus," tambah akun @ecros***. "Happy birthday jemima cantik.semoga jadi anak baik,pinter,sehat yaa aamiin," kata akun @savita***.

Stefan William

Instagram

Untuk diketahui, Celine menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Namun pernikahan mereka tidak bertahan hingga memutuskan bercerai pada tahun 2013. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

Usai resmi bercerai, Celine menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru