Ketemu Angel Lelga Saat Datang Di Persidangan, Begini Reaksi Adik Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga terlihat menghadiri persidangan kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Vicky Prasetyo. Lantas reaksi adik Vicky, Nabella Gabriella di media sosial kini menjadi sorotan.

WowKeren - Vicky Prasetyo kini tengah mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Lantas pada hari ini, Rabu (19/8) Angel terlihat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak sendirian, Angel hadir didampingi oleh kuasa hukumnya. Angel terlihat mengenakan baju berwarna oraye dan berjalan dengan santai ke ruang sidang.

Bukan hanya Angel, di persidangan kali ini juga tampak dihadiri oleh Fiki Alman yang sempat dituduh sebagai selingkuhan Angel. Selang beberapa menit kemudian, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo masuk ke ruang sidang disusul dengan adik Vicky, Nabella Gabriella.

Di sisi lain, postingan adik Vicky Prasetyo di Instagram Story kini menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya, Nabella Gabriella mengaku bahwa persidangan yang dijalani oleh kakaknya kali ini akan berjalan dengan seru.


Nabella Gabriella juga mengisyaratkan dua sosok orang yang ia sebut sebagai duo cabul. "Hari yang seruu di persidangan ketemu duo cabul," tulis Nabella Gabriella dengan menambahkan emoji meledek. "#barbarlah jika santuy mu diabaikan," pungkasnya.

Tak ayal, postingan Nabella Gabriella tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Dalam unggahanya, akun Lambe Turah menyandingkan video kedatangan Angel dengan postingan Instagram Story Nabella Gabriella.

Postingan tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter yang menyarankan agar kasus tersebut dihentikan untuk kemudian Angel rujuk kembali dengan Vicky.

"Ksihn mbk cabut aja.trus rujuk kembali..klian psangan terfenomenal.smpai cincinya jtuh dilaut.smpai2 dibela2in nyebur..," tulis seorang netter. "Untuk case ini, aku di team vicky prasetyo, ada benernya omongan adeknya yang lantima itu wkwk," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru