Aura kasih Jengah Selalu Digosipkan Bercerai Karena Jarang Bersama, Suami Ternyata Lagi di Sini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mulai merasa lelah dengan gosip-gosip mengenai perpisahannya dengan sang suami, Eryck Amaral. Hampir tak pernah terlihat bersama, Aura pun mengungkap keberadaan sang suami saat ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral sepertinya kerap diterpa pemberitaan tak sedap. Jarang membagikan momen bersama menjadi salah satu alasan para netizen mulai membuat spekulasi soal hubungan pernikahan mereka yang telah kandas. Setelah sempat mereda, isu Aura bercerai dengan Eryck kembali santer terdengar.

Kabar itu pun akhirnya sampai ke telinga Aura Kasih. Dengan santai, Aura Kasih menyebut orang-orang yang menyebarkan berita tersebut sok tahu. Aura pun tak memungkiri jika dirinya cukup terkejut dengan kabar tersebut.

Penyanyi Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal isu perceraiannya dengan Eryck Amaral. Hubungan mereka santer dikabarkan retak.

"Sotoy juga yah. Iya aku kan dari Singapura ada meeting dapet kabar dari manager aku. Apa benar? Gitu kan. Kok cerai. Pas aku balik, aku bilang Eryck," ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (18/8) dilansir dari Suara.com. "Banyak banget yang DM kamu cerai? Netizen pada DM."


Aura Kasih merasa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Saking terkejutnya, Aura Kasih bahkan sampai menanyakan kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai kabar tersebut.

"Ya lucu aja gitu. Sampai aku nanya ke temen aku. Tan kok bisa bilang gue cerai. Sampai aku tanya ke pengadilan kok bisa," tutur mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Aura Kasih kemudian juga menjelaskan bahwa saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami. Eryck Amaral saat ini ternyata tengah berada di Bangkok, Thailand. Eryck ternyata mendapat beberapa tawaran film di Negeri Gajah Putih tersebut.

"Karena kebetulan suamiku si Eryck lagi di Thailand dia dapet beberapa tawaran film di sana sama production house dari Thailand sama Amerika. Jadi kaya 'I have stay here' karena memang dia ada kerjaan di sana dibilang gitu. Aku bilang 'Ya sudahlah nggak apa-apa, soalnya kalau dia udah balik ke sini nggak bisa ke sana lagi, soalnya susah," pungkas Aura Kasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru