Angel Lelga Deg-degan Jadi Saksi, Beri Tanggapan Pedas Soal Adik Vicky yang Nyinyir di Medsos
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga membagikan cerita pengalaman menjadi saksi di sidang kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. Angel juga ikut memberikan komentar sinis aksi nyinyir adik Vicky di media sosial.

WowKeren - Proses hukum kasus pencemaran nama baik yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memasuki tahap selanjutnya. Angel Lelga diketahui hadi dalam persidangan hari ini, Rabu (19/8) untuk menjadi saksi dalam persidangan. Mesti berjalan lancar, Angel mengaku deg-degan saat menjalani persidangan.

"Ya prosesnya lancar. Deg-degan tapi bukan kerena pertanyaannya. Tapi menjadi saksinya ibarat mau umroh," ujar Angel Lelga kepada WowKeren di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (19/8). "Sebenarnya bosan ya di tanya lagi kronologisnya di ulang lagi, di ulang lagi. Kan sudah tertuang di BAP."

Sementara terkait pihak Vicky yang berencana untuk menambah kuasa hukum, Angel Lelga sepertinya tak begitu ambil pusing. Menurut Angel, hal itu adalah hak dari Vicky Prasetyo. Angel hanya akan mencoba fokus pada permasalahan dan mempercayakan semuanya kepada kuasa hukumnya.

"(Tambah) pengacara ya itu hak mereka ya. Itu bukan hal yang penting. Saya lebih fokus ke permasalahan aja. Dan mempercayakan ke satu pengacara saya," jelas Angel Lelga.


Angel Lelga juga ditanya soal tanggapannya terkait aksi nyinyir adik Vicky Prasetyo di sosial media. Diketahui, adik Vicky sempat membuat Instagram Story yang menyebut akan bertemu "duo cabul" sebelum sidang dilaksanakan.

Menanggapi hal itu, Angel mengungkap bahwa sudah sering adik Vicky menyindir atau meledeknya di media sosial. Angel pun berusaha bersikap cerdas dengan cara diam dan tak peduli. Hal itu menurut Angel Lelga menunjukkan siapa yang memiliki tingkat intelektual lebih tinggi.

"Ledekan ini kan nggak sekali dua kali ke saya. Saya anggap kita yang punya intelektual, pemahaman yang lebih tinggi ya cuekin aja. Ya nggak bales, percuma kalo bales entar sama aja. Kita santai aja, saya fokus ke sini (proses hukum) aja," pungkas Angel Lelga.

Diketahui bahwa kesaksian yang diberikan Angel Lelga hari ini belum usai. Angel Lelga akan kembali melanjutkan kesaksiannya pada minggu depan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait