Sempat Bungkam, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi
Selebriti

Sebelumnya Didi Riyadi mengaku kecewa berat pada Ayu Ting Ting yang tak jujur soal perasaannya. Kali ini Ayu memberi penjelasan soal hubungannya dengan Didi Riyadi.

WowKeren - Baru-baru ini Didi Riyadi blak-blakan mengaku kecewa berat karena Ayu Ting Ting tak mau jujur soal perasaannya. Sempat bungkam soal kabar menolak Didi, Ayu akhirnya buka suara.

Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini mengaku selalu membuka hatinya untuk laki-lakinya. Hanya saja Ayu menyebut memang belum ada pria yang berhasil menaklukkan hatinya.

"Saya selalu buka hati, saya tidak pernah menutup," kata Ayu saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Kamis (20/8) seperti dilansir dari Suara. "Saya mau berteman dengan siapapun, saya tidak pernah menutup (hati)."

Walau sudah membuka hati, Ayu menjelaskan memang tidak mudah untuk menemukan pria sebagai pendamping hidup. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini pasrah soal jodoh karena sudah diatur Sang Pencipta.

"Jadi sama siapa pun juga saya baik aja. Tapi kalau soal jodoh, saya tidak bisa maksain," sambung Ayu. "Iya kan, jodoh kan sudah diatur."


Soal kedekatan dengan Didi, Ayu menanggapi santai. Ia menyebut memang sering dikabarkan dekat dengan pria. "Sudah biasa (digosipkan dekat dengan lelaki) dari kemarin sudah disangkutin (sama Didi)," katanya.

Sementara soal kabar memberi harapan palsu pada drummer band Element itu, Ayu membantah tegas. "Saya bukan tipe seperti itu (pemberi harapan palsu)," jelasnya.

Janda dengan satu anak ini memastikan hubungannya dengan Didi baik-baik saja. "Saya mah baik, sama siapa saja (baik)," ujar Ayu.

Sedangkan soal jodoh, Ayu memang mendambakan pasangan yang bukan berasal dari kalangan artis. Ia juga mengungkap tak punya kriteria pria yang muluk-muluk.

"Nggak usah selebriti, orang biasa saja," tutur Ayu. "Saya apa aja sih kalau dia baik, single kenapa nggak."

Perempuan berusia 28 tahun ini kemudian memberi peringatan bagi pria berpasangan yang mencoba mendekatinya. "Kecuali nggak single. Jangan berurusan sama saya nanti saya dibilang ini itu lagi," paparnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait