Chloe Xaviera Rayakan Sweet Seventeen Super Lit, Agnez Mo Sampaikan Pesan Menyentuh
Instagram/chloexaviera
Selebriti

Keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan meriah. Agnez pun terlihat menyampaikan pesan manis dan mengharukan untuk Chloe.

WowKeren - Chloe Xaviera merupakan keponakan kesayangan dari penyanyi kebanggaan Tanah Air, Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama panggung, Agnez Mo. Mengikuti jejak Agnez terjun di dunia hiburan saat masih anak-anak, tak terasa Chloe kini sudah menginjak remaja.

Putri dari kakak kandung Agnez itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 pada tanggal 20 Agustus kemarin. Memperingati hari kelahiran sang keponakan, Agnez pun terlihat membagikan sebuah video momen kebersamaannya dengan Chloe. Video tersebut dibagikan Agnez melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.


Dalam video tersebut, terlihat sekali bahwa Agnez sangat menyayangi Chloe. Sambil mengobrol, Agnes terlihat memberikan pelukan hangat kepada Chloe. Tak lupa, Agnez juga menuliskan pesan manis dan mengharukan untuk Chloe.

"Keponakan ku tercinta, kamu berusia 17 tahun hari ini! aku masih ingat saat kamu masih bayu dan aku menggendongmu di lenanku sampai kamu tertidur. Menyanyo dan mendengarkan musik Hiphop dan R&B saat kamu di dalam perut ibumu (ingin kamu tumbuh dengan mencintai R&B daripada rock ahahahha dan itu berhasil) Cintaku padamu melebihi semua kata-kata. kamu harus tahu aku selalu berada di belakangmu selamanya. Saat kamu merasa bahwa sudah tidak ada orang lain lagi, ketahuilah bahwa selalu ada aku. Happy sweet 17th bday Chloe," tulis Agnez pada Kamis (20/8) dalam bahasa Inggris.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun sweet seventeen Chloe ternyata juga dirayakan dengan meriah dan keren. Seperti yang diperlihatkan Agnez pada postingan terbarunya. Dalam video tersebut, Agnez, Chloe dan sejumlah tamu pesta ulang tahunnya terlihat ikut berjoget TikTok bersama. "Harus melakukan ini! (Pesta ulang tahun keponakan ku yang ke 17 benar-benar super lit)," pungkas Agnez Mo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru