Lee Min Ho Nomor 1, Ini Top 10 Aktor K-Drama Dengan Pengikut Instagram Terbanyak
Naver
Selebriti

Popularitas k-drama di luar negeri membuat aktornya makin dikenal publik. Kebanyakan aktor k-drama ini juga memiliki akun Instagram yang semakin hari pengikutnya semakin membludak.

WowKeren - K-Drama saat ini tengah menuai popularitas tak hanya dalam negeri namun juga ke berbagai penjuru dunia. Maka, wajar saja jika para aktor k-drama juga semakin populer di kalangan publik.

Kebanyakan aktor k-drama ini juga memiliki akun Instagram yang semakin hari jumlah pengikutnya semakin membludak. Berikut 10 aktor k-drama yang saat ini punya pengikut Instagram terbanyak.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho memiliki lebih dari 19 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @actorleeminho. Drama terbaru dari aktor kelahiran tahun 1987 itu adalah "The King: Eternal Monarch" di mana ia berperan sebagai raja Lee Gon di dunia paralel Kekaisaran Corea.

2. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk memiliki lebih dari 16 juta pengikut di akun Instagram miliknya, @jongsuk0206. Aktor kelahiran tahun 1989 itu terakhir membintangi drama "Romance is a Bonus Book" pada 2019 lalu dan kini sedang menjalani wamil.

3. Park Seo Joon

Park Seo Joon memiliki lebih dari 15 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @bn_sj2013. Aktor kelahiran tahun 1988 itu terakhir membintangi drama lewat "Itaewon Class" pada 2020 di mana ia memerankan karakter Park Sae Ro Yi.

4. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook berada di posisi selanjutnya dengan total pengikut akun Instagram @jichangwook sebanyak lebih dari 13 juta. Aktor kelahiran tahun 1987 itu belum lama ini merampungkan drama "Backstreet Rookie".


5. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk memiliki total pengikut mencapai lebih dari 12 juta di akun Instagram pribadinya, @skawngur. Aktor kelahiran tahun 1994 itu tahun 2020 ini kabarnya akan menyapa penonton lewat tiga drama sekaligus yakni "The School Nurse Files", "Start-Up" hingga "Here".

6. Kai EXO

Kai mungkin debut sebagai idol, namun member EXO ini juga menjadi aktor dengan merambah dunia akting. Idol kelahiran tahun 1994 itu memiliki 9 juta pengikut di Instagram, @zkdlin. Kai terakhir membintangi drama lewat "The Miracle We Met" pada 2018 lalu.

7. Suho EXO

Member EXO lainnya yang debut sebagai aktor adalah Suho. Idol kelahiran tahun 1991 itu kini memiliki lebih dari 8,4 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @kimjuncotton. Suho terakhir membintangi drama pada 2018 lalu lewat "Rich Man".

8. Cha Eunwoo Astro

Idol lainnya yang debut akting adalah Cha Eunwoo. Idol kelahiran tahun 1997 itu kini punya lebih dari 8 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @eunwo.o_c. Member Astro ini dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "True Beauty".

9. Choi Siwon Super Junior Posisi selanjutnya ditempati oleh Choi Siwon yang memiliki total pengikut mencapai lebih dari 7,8 juta di akun Instagram pribadinya, @siwonchoi. Member Super Junior itu belum lama ini menyapa penonton lewat serial antologi "SF8".

10. Lee Dong Wook

Posisi terakhir yang menempati Top 10 aktor drama dengan pengikut terbanyak adalah Lee Dong-wook. Aktor kelahiran tahun 1981 itu memiliki lebih dari 7,19 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @leedongwook_official. Lee Dong Wook dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat drama "The Tale of Gumiho".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru