Aksi Ryujin ITZY Bikin Irene Red Velvet Kaget Setengah Mati Tuai Sorotan
Selebriti

Interaksi Red Velvet dan ITZY di masa lalu menjadi sorotan. Netizen membahas betapa lucunya momen ketika Ryujin membuat Irene kaget setengah mati karena aksinya yang tiba-tiba.

WowKeren - Interaksi Red Velvet dan ITZY di masa lalu baru-baru ini kembali muncul di komunitas online. Netizen membahas betapa lucunya momen ketika Shin Ryujin membuat Irene kaget setengah mati karena aksinya yang tiba-tiba.

Momen diambil ketika Red Velvet dan ITZY melakukan promosi di program musik yang sama. Saat itu Red Velvet tinggal lebih akhir untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas kemenangan mereka.

Ryujin membantu Irene melepas confettis yang menempel di tubuhnya. Irene kaget karena merasa ada tangan yang menyentuhnya tiba-tiba dan lega begitu tahun itu milik Ryujin.

Source: Pann


Source: Pann

Di sisi lain, Wendy menyapa idol lain tapi tidak sengaja menabrakkan pantatnya ke pantat Joy. Shin Yuna dan Chaeryeong di belakang mereka terlihat sangat imut.

"Apa yang dilakukan Wendy sendirian? Dia sangat imut," komentar netizen. "Irene mengucapkan terima kasih kepada Ryujin, tapi Seulgi mengira Irene berterima kasih kepada penggemar jadi dia terus berterima kasih kepada penggemar?" tambah netizen lain. "Kupikir Ryujin melakukan itu karena dia ingin lebih dekat dengan Irene. Keduanya sangat lucu," tulis netizen. "Cara Wendy menutupi pantatnya sesudahnya. Dia sangat lucu. Cara Irene juga kaget. Dan juga Ryujin, yang membantu seniornya menyingkirkan confetti yang menempel di tubuhnya," pungkas lainnya.

"Aku seorang Reveluv, aku menjelaskan ini karena beberapa orang mengatakan Ryujin sangat tidak sopan karena mereka tidak saling mengenal. Red Velvet dan ITZY melakukan wawancara bersama di belakang panggung sebelum ini terjadi. Menurutku mereka tidak saling mengenal, bagaimana kalian tahu perasaan Irene? Para penggemar berpikir interaksi ini sangat lucu dan itulah yang penting. Tidak ada yang melihat interaksi ini secara negatif. Siapa kalian yang menilai bahwa ini tidak sopan dan berbicara buruk tentang itu?" sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait