Lucky Hakim Siap Daftarkan Diri Jadi Calon Wakil Bupati Indramayu, Ini Alasannya
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Sempat membuat penasaran publik karena sebuah postingannya di Instagram, kini Lucky Hakim menceritakan soal niatannya mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati Indramayu.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, aktor Lucky Hakim baru-baru ini dikabarkan akan terjun ke dunia politik dengan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah. Semula kabar tersebut terendus dari postingan foto Lucky di Instagram pada Juli lalu.

Dalam unggahannya, Lucky membagikan potret saat dirinya mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih dengan berpose di sebelah bendera merah putih. "Sesekali bolehlah...," tulis Lucky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sayangnya Lucky menutup kolom komentar pada unggahan tersebut. Namun setelah dikonformasi, aktor berusia 42 tahun ini lantas membenarkan kabar tersebut.

Bersama Nina Agustin Da'i Bachtiar, Lucky akan maju sebagai pasangan untuk Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Ia lantas meminta doa agar bisa lolos di pemilihan tersebut.


"Bismillah, saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Indramayu melalui koalisi PDIP, Nasdem dan Gerindran. Mohon doa dan dukungannya," kata Lucky seperti dilansir dari Viva.co.id, saat dihubungi pada Sabtu (22/8).

Seperti diketahui, pada 2014 Lucky terpilih sebagai anggota DPR pada 2014-2018. Di tahun berikutnya Lucky lantas mengajukan diri kembali namun tidak terpilih.

Kini pria kelahiran Cilacap tersebut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Indramayu bersama Nina. Lucky lantas menceritakan bahwa ia maju mencalonkan diri menjadi dalam Pilkada lantaran dorongan dan dukungan dari keluarganya.

"Diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan, Indramayu," ujar Lucky Hakim. Selain dari keluarga, Lucky juga semakin mantap untuk maju ke Pilkada lantaran juga mendapatkan dukungan dari teman-temannya.

"Ada beberapa dorongan dari sahabat di partai juga ada beberapa organisasi," pungkas Lucky. "Mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya semakin mantap ikut Pilkada di Indramayu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait