Soobin TXT Lakukan Kesalahan Fatal Pada Arin Oh My Girl di 'Music Bank'
Naver
TV

Soobin melakukan kesalahan yang cukup fatal karena salah menyebut nama Arin. Alih-alih menyebut nama Arin, Soobin justru memanggil idol cantik itu dengan nama Yerin

WowKeren - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl kini menjadi pasangan MC "Music Bank". Meski sudah memandu program musik KBS itu selama beberapa episode, Soobin ternyata masih grogi hingga kembali melakukan kesalahan.

Pada episode Jumat (21/8), Soobin melakukan kesalahan yang cukup fatal karena salah menyebut nama Arin. Dalam salah satu segmen, pasangan MC ini bertanya soal julukan nama satu sama lain ketika mereka masih menjadi murid.

"Soobin-ssi, apa nama julukanmu saat masih sekolah?" tanya Arin. "Aku adalah Panda. Karena ada lingkaran hitam di bawah mataku," jawab Soobin. Namun saat ia hendak mengajukan pertanyaan balik ke Arin, disitulah sang idol ganteng melakukan kesalahan.

"Bagaimana denganmu Yerin-ssi?" tanya Soobin yang membuat Arin melongo syok. Soobin pun langsung menyadari kesalahan fatalnya dan berkata, "Oh, aku minta maaf. Arin-ssi!" Soobin kemudian tampak tertawa malu dan Arin melanjutkan dialognya.


Momen Soobin melakukan kesalahan fatal ini langsung dibanjiri komentar fans. "Kedua kalinya merasa malu, aku hanya merasa dadah @TXT_members @TXT_bighit," tulis seorang fans. "Oh Tuhan, rasa malu kedua," sambung yang lain. "Aku masih merasa malu untuknya," imbuh fans lain.

Kesalahan Soobin ini dirasa fans bukan tanpa alasan. Banyak yang berpikir jika Soobin tanpa sengaja menggabungkan nama Arin dengan nama aslinya Yewon. Namun meski membuat kesalahan, banyak yang merasa Soobin cukup imut.

Sementara itu, Soobin pada momen perdana menjadi MC "Music Bank" sempat melakukan kesalahan yakni melupakan dialog imutnya pada segmen ketika meminta penonton setia untuk memilih satu dari tiga pose perkenalan mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait