Rizky Nazar dan Syifa Hadju Umbar Kemesraan, Sandra Dewi Peluk Mesra Suami-Topik Pagi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Senin ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, ya. Sambil menjalani aktivitas, alangkah baiknya simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Syifa Hadju yang memamerkan kemesraan bersama Rizky Nazar. Tak mau kalah, Sandra Dewi juga memamerkan momen saat peluk mesra sang suami.

Lebih lanjut, ada pula berita soal postingan foto Jessica Iskandar bersama putranya, El-Barack. Dan tak ketinggalan, ada juga berita soal IU yang kini berani tampil sensual.

1. Syifa Hadju Tak Ragu Umbar Kemesraan, Reaksi Rizky Nazar Bikin Gemas Berjemaah

Syifa Hadju

Instagram

Baru-baru ini, Syifa Hadju tampak membagikan foto mesranya bareng sang kekasih, Rizky Nazar saat di dalam mobil. Syifa terlihat bersandar di bahu Rizky dan menempelkan dahinya pada pipi sang kekasih.

Rizky pun meninggalkan komentarnya di unggahan sang kekasih dengan memberikan emoji cium. Kendati begitu, komentar tersebut mendapat ratusan komentar dan belasan ribu likes dari penggemar mereka.

2. Masih Pakai Piyama, Sandra Dewi Dan Harvey Moeis Pamer Kemesraan Pelukan Di Pagi Hari

Sandra Dewi

Instagram Story


Belum lama ini Sandra Dewi terlihat membagikan momen kemesraan bersama Harvey Moeis di Instagram Story. Sandra dan Harvey terlihat sedang berpelukan mesra mencurahkan kasih sayang satu sama lain.

Tampaknya foto tersebut diambil saat Sandra dan Harvey baru saja bangun tidur di pagi hari yang cerah. Pasalnya, mereka terlihat kompak dengan masih memakai piyama berwana kuning. Ditambah Sandra yang masih asik memakai rol rambut.

3. Jessica Iskandar Posting Foto Bahagia Bareng Putranya, Pose Kaki Sensual Jadi Sorotan

Jessica Iskandar

Instagram Story

Saat ini Jessica Iskandar diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Bali dengan putranya, El Barack Alexander dan teman-temannya. Lantas dalam postingan terbarunya, Jedar tampak sedang bersantai dengan El Barack dan seekor anjing di atas kasur empuk di luar ruangan.

Dalam dua foto pertama, Jessica bahkan tak segan menampilkan kaki jenjangnya yang cantik. Tak ayal, netizen pun lantas memperbincangkan soal kaki jenjang yang dimiliki Jedar.

4. IU Kejutkan Netizen Berani Tampil Sensual Di Foto-Foto Baru

IU

Instagram

IU baru-baru ini memamerkan pesona yang berbeda di pemotretan terbaru. Penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran 1993 itu mengejutkan netizen dengan pesona seksi alih-alih polos seperti biasa.

Bintang drama "Hotel Del Luna" itu tampak lebih dewasa saat memancarkan getaran yang sensual dan menggoda. Banyak netizen lantas kagum dengan kecantikan IU dengan konsep berani dalam setiap foto.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait