Geger Video Uwu Angga Yunanda Nangis Minta Adhisty Zara Jangan Nakal, Ngode Soal Bucin?
Instagram
Selebriti

Angga Yunanda jadi sorotan karena pernah menasihati Zara untuk tetap menjaga pergaulan dan tak boleh bersikap nakal seolah hafal betul dengan lawan mainnya di 'Dua Garis Biru' itu.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda dikenal sebagai salah satu artis muda yang berbakat. Tak sekedar baik, Angga juga sangat perhatian pada rekan-rekan yang pernah terlibat proyek akting bersamanya.

Lewat Instagram, Angga tampak pamer kebersamaan dengan Putri Marino. Ia membahas rasa syukur karena bisa kembali syuting setelah sempat vakum akibat corona.

"Memulai. Beradaptasi kembali. Syuting di tengah keadaan yang tak biasa ini. Sangat luar biasa. Terimakasih pelajaran yang berharga dari orang-orang tercinta," kata Angga. "Kak Gina terimakasih banyak sudah memberikan kesempatan belajar dan tumbuh bersama. Untuk partner super aku putri, terimakasi sudah memberikan banyak rasa buat aku memberikan rasa nyaman dan aman yang gak akan pernah aku lupa. Buat semua keluarga besar cinta pertama, kedua dan ketiga yang sangat aku cintai. Makasi banyak atas segala pencerahan dan bimbingannya."

Perjalanan panjang yang tak bisa dilupakan. Memulai bersama dari bulan Maret melalui perjumpaan virtual. Tak terasa di bulan Agustus ini kita harus dipisahkan lagi oleh waktu. Semoga kita sehat terus. Bisa segera bertemu kembali. Segera pulih. Agar bisa leluasa melepas rindu," kata Angga.


Namun bukan cuma pada Putri, Angga juga sangat perhatian pada lawan mainnya di "Dua Garis Biru", Adhisty Zara. Yang mengejutkan, Angga sempat memberikan nasihat spesial sambil menangis memeluk Zara.

"Mulai besok-besok aku bakal jarang ketemu lagi sama kamu dan pastinya bakal susah banget ngejagain kamu. Kamu enggak boleh nakal, harus jaga pergaulan, jangan sampai salah arah. Ya mungkin kadang-kadang kelepasan atau kelewatan tapi harus tetep ingat jalan pulang. Karena banyak banget yang sayang sama kamu," kata Angga. "Jangan nangis," timpal Zara yang tampak terharu atas sikap Angga.

Sejumlah netter auto baper mendengar nasihat Angga yang viral lagi setelah Zara terlibat skandal video mesra dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Netter berharap Zara bisa mempertimbangkan sosok Angga yang bersikap dewasa.

"Pasti angga sedih dh liat klakuan zara yg skarng.. Hmmm:(," kata netter. Kayaknya angga emg udah tau sifat zara yg gmpang luluh,atau bucinan...tp kalo sm angga,angga bisa jaga zara," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru