Didi Riyadi Ungkap Pentingnya Perjanjian Pra Nikah, Begini Alasannya
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi mengaku bahwa perjanjian pra nikah itu sangat penting. Lantas ia membeberkan alasan mengapa perjanjian itu harus dilakukan sebelum seseorang melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Baru-baru ini Didi Riyadi hadir di kanal YouTube milik Feni Rose. Dalam kesempatan tersebut, drummer Band Element ini menanggapi soal betapa pentingnya perjanjian pra nikah.

Didi mengaku bahwa ia percaya perjanjian pra nikah itu perlu dilakukan. Pasalnya ia tak ingin hasil kerja kerasnya nanti diklaim jadi hak milik pasangannya. Begitu pun sebaliknya, Didi juga akan menghargai hasil kerja keras pasangannya kelak.

“Harus ada (perjanjian pra nikah). Gua enggak mau misalnya gua kerja, yang gua kerjain sampai jungkir balik, tiba-tiba jadi punya lo. Gimana ceritanya,” ujarnya di Channel Youtube Feni Rose dalam video berjudul "WOW ! SEBELUM TERPIKAT AYU TING-TING . DIDI RIYADI SUDAH BERDOA MINTA JODOH #Part2".

“Dan begitu juga sebaliknya. Karena gua respect itu. Kita suami istri, lu kerja banting tulang punya deh, mobil, beli apartemen sendiri segala macam. Yang mana kita keluarga, anak ke situ, ini punya gua juga, enggak," tambah Didi. "Gua respect itu juga.”

Kendati begitu, perjanjian pra nikah penting bagi Didi bukan hanya untuk melindungi harta benda hasil kerja kerasnya, namun juga milik pasangan. Sehingga pria berusia 39 tahun ini membantah bila disebut egois.


“Punya kamu saya tidak akan ganggu, name it! Yang nempel di badan lo, mobil aset segala macam hasil kerja kerasmu saya hargai, saya tidak akan sentuh segala macam. Tapi gua begitu," terang Didi. "Gua ngomong gitu bukan gua egois, enggak, respect, harus (adil).”

Lebih lanjut, Didi lantas berharap kelak rumah tangganya bisa langgeng seperti kedua orangtuanya. Didi menyebut ibunya tetap setia kepada snag ayah meskipun kini ayahnya telah meninggal.

“Gua contoh yang paling gampang ya orang tua. Gua benar-benar witness the true love," papar Didi. "Benar-benar bokap sampai enggak ada. My mom masih sendiri sudah tiga tahun bokap enggak ada (meninggal), melihat bagaimana ya inilah yang memang cintanya buat Tuhan.”

Lantaran hal tersebut, Didi mengatakan bahwa kelak perempuan yang akan menjadi istrinya adalah orang yang hebat. “Pokoknya siapapun yang jadi istri gua entar, itu perempuan hebat, bisa dealing sama gua,” pungkas Didi lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru