Didi Riyadi dan Putri Patricia Akhirnya Perdana Ketemu Pasca Dijodohkan
Instagram/didiriyadi_official/putripatricia888
Selebriti

Pertemuan perdana Didi Riyadi dan Putri Patricia pasca kembali dijodohkan auto membuat netizen heboh sekaligus baper. Seperti apa gelagat malu-malu keduanya?

WowKeren - Momen langka yang berkaitan dengan dua selebriti senior Tanah Air Didi Riyadi dan Putri Patricia berhasil terekam kamera. Didi dan Putri akhirnya perdana dipertemukan pasca kembali menjadi bahan perjodohan netizen.

Momen langka itu terekam saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara “Brownis” Trans TV. Mulanya, Didi terlihat lebih dulu masuk ke dalam studio. Kemudian disusul oleh Patricia. Pertemuan mereka sontak menghebohkan penonton.

Patricia dan Didi juga tak sungkan untuk saling bersalaman. Tak cuman itu, keduanya juga saling memeluk dan menyapa dengan ramah. Tak khayal, para host “Brownis”, seperti Ayu Ting Ting, dan Ruben Onsu, dan Wendy ikut baper melihatnya.

Photo-INFO

Instagram


Bahkan dalam kesempatan itu hadir pula ibunda Putri Patricia. Netizen berharap setelah acara itu, Didi dan Patricia bisa kembali dekat. Mengingat, baik Didi maupun Patricia masih belum memiliki pasangan.

Sebelumnya, sekitar 20 tahun yang lalu, Didi dan Patricia sempat dikabarkan dekat. Keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial pasca terlibat proyek yang sama. Tak disangka, selang 20 tahun berlalu, kedua selebriti itu kembali dijodohkan.

Kendati begitu, Putri sendiri tak mau terburu-buru soal pasangan. Ia percaya Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaik untuknya. Putri juga tak peduli meski diledek sebagai perawan tua.

”Jadi udah deh, nggak usah ribet lah, hidup udah makin susah, buat happy aja, gue happy, ya udah. Jalan hidup sudah ditentukan sama Tuhan, nggak perlu paksakan sesuatu, karena sesuatu yang kita paksakan kalau itu bukan jalan dari Tuhan, pasti ujung-ujungnya akan berantakan,” ujar Patricia.

”Buat apa saya membuat orang happy kalau saya tidak happy, jadi saya happy dengan hidup saya, jadi jangan sampai berpikir saya perawan tua, terserah itu kan pendapat Anda, tapi kan yang tahu hidup saya, saya. Kalau saya happy, kenapa loe pusingin hidup gue,” tutur Patricia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru