Mantan Pelatih Tari JYP Bertengkar dengan Agensi Karena Ryujin ITZY
Selebriti

Seorang mantan pelatih JYP Entertainment bernama JayB (Song Jae Yeop) mengungkapkan cerita tentang Ryujin ketika bereaksi terhadap video musik baru ITZY 'Not Shy'.

WowKeren - Seorang mantan pelatih JYP Entertainment bernama JayB (Song Jae Yeop) bereaksi terhadap video musik baru ITZY "Not Shy". Ia mengungkapkan cerita tentang Shin Ryujin selama waktunya di JYP Entertainment.

Kisah ini dimulai saat JayB pertama kali bekerja di JYP sebagai trainer atau pelatih tari. Ia adalah pelatih ITZY sampai grup tersebut debut, jadi ia mengenal para member dengan cukup baik.

Meskipun memiliki banyak cerita untuk diceritakan, ia memutuskan untuk menceritakan satu cerita tentang Ryujin. Saat itu ia bertanggung jawab untuk menciptakan koreografi dan konsep untuk penampilan Ryujin di ajang survival "Mixnine" JTBC. Namun ia akhirnya bertengkar dengan agensi karena acara ini.


JYP ingin menggunakan lagu umum yang populer pada saat itu, tapi JayB merasa itu terlalu umum dan membosankan untuk digunakan untuk sebuah penampilan. Ia terus mendorong agensi untuk menggunakan gaya musik yang berbeda dan memilih "Look What You Made Me Do" milik Taylor Swift.

JayB tidak mundur dan terus ngotot dan mendesak agensi sampai mereka menyetujui pilihannya. Ia sangat yakin bahwa gaya lagu yang berbeda ini akan membantu Ryujin tampil lebih menarik dan memamerkan kemampuannya dengan baik.

Source: Twitter

Hasilnya, Ryujin membuat penampilan luar biasa yang dipuji oleh banyak orang. JayB juga mengakui bahwa meskipun ia terus mendesak agensi, itu adalah pilihan terbaik untuk Ryujin dan juga membantunya mendapatkan pujian sebagai pelatih baru di perusahaan.

Sementara itu, "Not Shy" menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait