Kecantikan Lisa BLACKPINK di Kehidupan Nyata Dipuji Persis Boneka Barbie
Selebriti

Lisa BLACKPINK baru-baru ini memukau netizen karena visualnya di kehidupan nyata. Mereka menyebut kecantikan idol asal Thailand tersebut persis seperti boneka barbie.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini memukau netizen karena visualnya di kehidupan nyata. Mereka menyebut kecantikan idol asal Thailand tersebut persis seperti boneka barbie.

Sebuah klip yang direkam penggemar menjadi viral di media sosial. Dalam klip, Lisa terlihat berbicara dengan bahasa Inggris.

Netizen menyoroti penampilan Lisa yang cantik dan bersinar. Beberapa memuji matanya yang besar. Mereka menyebut Lisa sangat cantik seperti boneka barbie hingga bintang remaja Hollywood.

Kecantikan Lisa BLACKPINK di Kehidupan Nyata Dipuji Persis Boneka Barbie

Source: Story Kpop

"Gila. Bukankah dia terlihat seperti boneka Barbie? Cantik sekali!"

"Lisa benar-benar cantik."

"Dia persis seperti bintang remaja Hollywood."


"Matanya setengah dari wajahnya."

"Mata besarnya terlihat seperti karakter manhwa."

"Wow sangat wow. Lisa sangat cantik!"

"Aku terkejut ketika dia memasuki konferensi pers dan mengira dia adalah manekin."

"Gila. Wow. Matanya sangat besar."

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua bertajuk "Ice Cream" pada 28 Agustus dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait