Angbeen Rishi Ngaku Tak Pernah Pacaran Sebelum Menjalin Asmara Dengan Adly Fairuz
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Baru-baru ini Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menceritakan awal mula pertemuan mereka. Dalam kesempatan itu pula, terungkap bahwa Angbeen tak pernah pacaran sebelum akhirnya menjalin asmara dengan Adly.

WowKeren - Belum lama ini Adly Fairuz dan istrinya, Angbeen Rishi menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6. Dalam kesempatan itu, mereka menceritakan bagaimana awal mula kisah asmara mereka bisa terjalin hingga bertahan sampai saat ini.

Semula Aurel Hermansyah menanyakan apa yang membuat Angbeen memutuskan untuk menikah di usianya yang masih muda. Pasalnya Aurel mengetahi bahwa usia Angbeen dan dirinya hanya selisih satu tahun karena dulunya mereka mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.

Angbeen kemudian menceritakan bahwa ia sudah menjalin hubungan pacaran dengan Adly sejak lama. Setelah pacaran selama empat tahun, Angbeen pun memutuskan untuk menjadi pendamping hidup Adly selamanya.

"Emang sebenarnya kita pacaran udah lama banget, sekitar tahun 2016. Karena udah lama," ungkap Angbeen. "Jadi mikir udahlah kayaknya dia orang yang tepat, nunggu apa lagi sih, udah perhatian, tanggung jawab."


Adly kemudian menceritakan awal mula pertemuannya dengan Angbeen di lokasi syuting. Semula ia diminta menjadi mak comblang untuk temannya.

Namun setelah mengetahui bagaimana kepribadian Angbeen, Adly malah berganti haluan dengan bertekat memiliki Angbeen. "Kenal di lokasi shooting. Ada temen (minta dikenalin ke Angbeen), 'saya mau deketin itu, bantuin dong bang'," kisah Adly, menirukan perkataan teman yang meminta bantuannya untuk dikenalkan dengan Angbeen.

Semula Ashanty mengira hal tersebut dilakukan Adly karena melihat paras cantik Angbeen. Namun Adly mmebantah dan langsung menjelaskannya.

"Bukan masalah cantiknya, Bun," bantah Adly. "Kan aku tanya kan, 'kamu udah pernah pacaran berapa kali?', 'Belum pernah'. Wah, mendingan buat gue aja ini," beber Adly sambil tertawa.

Ashanty pun terkejut dan tak percaya bila Angbeen tak pernah pacaran. Kemudian Adly menjelaskan bahwa orang tua sang istri memang sangat protektif.

"Akunya juga waktu di umur-umur segitu masih... itu kan masih umur 18 tahun, jadi kan, masih main-main. Deket-deket gitu aja, belum pacaran serius," jelas Angbeen. Ia juga menjelaskan bagaimana Adly begitu getol mendekatinya. "Iyalah, dapet yang begini. Masih muda, cantik," timpal Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait