Arin Oh My Girl Curhat Kesulitan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Girl's World'
Naver
TV

'Girl's World' menceritakan persahabatan dan pertumbuhan menyentuh hati di sekolah menengah. Arin memerankan Oh Na Ri, yang masuk sekolah dengan perasaan percaya diri dari diet suksesnya.

WowKeren - Arin Oh My Girl baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Idol kelahiran tahun 1999 itu juga melakoni sesi wawancara membahas soal akting debutnya dalam drama adaptasi webtoon "Girl's World".

"Girl's World" menceritakan kisah persahabatan dan pertumbuhan yang menyentuh hati di sekolah menengah, di mana teman membentuk keseluruhan dari dunia seseorang. Arin berperan sebagai Oh Na Ri, yang memasuki sekolah menengah dengan perasaan percaya diri dari diet suksesnya baru-baru ini.

"Setelah berakting sebagai Oh Na Ri, aku menyadari (aku terpengaruh oleh karakternya) ketika berada di variety show. Oh Na Ri cerah dan ceria, jadi saat aku berakting, aku sedikit santai karena punya banyak adegan lucu," ujar Arin.

"Setelah itu, aku merasa nyaman di variety show. Aku dulu gugup tentang apa yang harus aku katakan dan khawatir tentang," imbuh Arin.


Arin Oh My Girl Curhat Kesulitan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon \'Girl\'s World\'

Source: Esquire

Ketika ditanya apakah ada kesulitan saat berakting dalam drama adaptasi webtoon, Arin menjawab, "Ya, ada banyak. Misalnya, ada adegan di webtoon di mana karakterku harus minum susu pisang dan meludahkannya."

"Aku bertanya-tanya bagaimana bisa melakukan itu tetapi untungnya, sutradara mengeluarkan dari adegan. Ada banyak momen murahan dan aku tidak yakin bagaimana menggambarkannya, tapi untungnya, semuanya menjadi bagus, jadi aku lega," lanjut Arin.

Arin sebelumnya menjadi peserta "Quendoom" bersama Oh My Girl. Sang idol cantik saat ini juga menjadi pemandu acara "Music Bank". Mengkhawatirkan tantangan baru itu, Arin berkata, "Tidak mudah melakukan sesuatu baru yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Namun, aku masih memiliki banyak hal yang ingin kutunjukkan kepada kalian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel