Rekomendasi Drama: 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada Rabu (26/8) namun kini ditunda karena COVID-19.

WowKeren - Di penghujung Agustus ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap ditayangkan. Drama itu tak lain adalah "Do Do Sol Sol La La Sol" yang masuk dalam daftar rekomendasi penonton untuk disaksikan.

"Do Do Sol Sol La La Sol" yang akan ditayangkan oleh KBS dibintangi oleh Go Ara dan Lee Jae Wook. Kira-kira apa saja alasan drama komedi romantis ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Alasan kuat "Do Do Sol Sol La La Sol" masuk daftar rekomendasi untuk ditonton adalah karena pasangan utamanya adalah Go Ara dan Lee Jae Wook yang sama-sama punya visual menawan dan tentunya akting yang tak perlu diragukan lagi.

"Do Do Sol Sol La La Sol" adalah drama pertama Go Ara di tahun 2020 ini. Sang aktris hampir setiap tahun tak pernah absen membintangi drama seperti "Haechi" 2019, "Ms. Hammurabi" 2018, "Black" 2017, "Hwarang" 2016, "Reply 1988" 2015 dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk Lee Jae Wook, "Do Do Sol Sol La La Sol" bakal menjadi drama pertama sang aktor didapuk menjadi pemeran utama. Meski begitu, Lee Jae Wook tak pernah salah memilih proyek karena setiap dramanya selalu populer seperti "Memories of the Alhambra", "Search: WWW", "Extraordinary You" hingga "When the Weather is Fine".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Do Do Sol Sol La La Sol" juga dipastikan sayang jika dilewatkan karena naskahnya digarap oleh penulis Oh Ji Young yang sebelumnya sukses membesut drama "Shopping King Louis" dan "Terius Behind Me". Penulis Oh Ji Young bekerja sama dengan PD Kim Min Kyung menggarap "Do Do Sol Sol La La Sol".

3. Alur Drama


Alur Drama

"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri drama komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Goo La La menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil. Di sana, wanita cantik ini akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, yang sepertinya menyembunyikan banyak rahasia.

Goo La La adalah tipe wanita yang berhasil tetap ceria dan energik meskipun dalam keadaan sulit. Sedangkan Sun Woo Joon merupakan pria yang mencari nafkah dari pekerjaan paruh waktu di mana ia hidup tanpa mimpi atau tujuan.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

"Do Do Sol Sol La La Sol" menuai respon positif karena alurnya yang menarik. Ketika diumumkan Go Ara dan Lee Jae Wook setuju membintangi drama ini, netizen semakin antusias menantikan penayangannya.

Banyak netizen yang berharap bisa menyaksikan akting Lee Jae Wook sebagai pemeran utama karena aktingnya ketika menjadi secondlead ngenes "Extraordinary You" masih membekas di ingatan penonton setia k-drama.

Netizen juga semakin menantikan "Do Do Sol Sol La La Sol" karena drama ini dibintangi oleh aktor Kim Joo Hun, yang baru-baru ini selesai membintangi drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay".

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Do Do Sol Sol La La Sol" dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam yang belum lama ini ditinggalkan "Memorials". Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada Rabu (26/8) malam ini namun kini ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini berkaitan dengan seorang aktor pendukung "Do Do Sol Sol La La Sol" yakni Heo Dong Won yang belum lama ini positif COVID-19. Kru dan pemain kini sedang menunda proses syuting untuk waktu yang tidak bisa ditentukan karena mereka juga harus mengisolasi diri sesuai pedoman dari pemerintah. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru