Chen EXO Muncul Perdana, Lucas WayV Bikin Ngakak di Video Ucapan Selamat untuk BoA
Instagram/boasmtown
Selebriti

Penampilan perdana Chen setelah cukup lama ini membuat para penggemar EXO terharu. Di sisi lain, penggemar WayV justru dibuat tertawa oleh perkataan Lucas di video ucapan selamatnya.

WowKeren - Para artis yang bernaung di bawah SM Entertainment beramai-ramai mengucapkan selamat untuk BoA yang Selasa (25/8) kemarin merayakan 20 tahun debutnya. Video-video ucapan selamat mereka ini diunggah di akun Twitter dan Instagram resmi.

Chen EXO tampil untuk pertama kalinya di momen ini sejak ia ikut mengantar Suho menjalani wajib militer. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Jongdae tersebut tak lupa mengungkapkan rasa kagumnya.

"Selamat untuk anniversary ke-20 BoA. Aku benar-benar mengagumimu karena selalu bersemangat. Aku harap kau terus bersama kami dengan musik yang bagus dan terus tampil selama 20, 30, dan 40 tahun lagi! BoA sunbaenim, 'You're still my No.1'," kata Chen.


Penampilan perdana Chen setelah cukup lama ini membuat para penggemar EXO terharu. Di sisi lain, penggemar WayV justru dibuat tertawa oleh perkataan Lucas di video ucapan selamatnya.

"BoA sunbaenim, kau sudah menjadi panutanku selama 20 tahun. Tolong terus tunjukkan hal-hal luar biasa pada kami. 'You're still my No.1'!" seru Lucas.

Lucunya, di sini, Lucas mengatakan kalau BoA sudah menjadi panutannya selama 20 tahun padahal pelantun "Bad Alive" itu baru berusia 21 tahun. Menanggapi ini, fans pun beramai-ramai mencandai idol keturunan Hong Kong dan Thailand itu.

"Baby Lucas sudah jadi fans BoA sebelum dia bisa berjalan," canda fans. "Kata pertama yang diucapkan Lucas saat bayi bukan 'baba' tapi 'BoA', hahaha," kata fans lainnya. "Lucas sudah streaming lagu-lagu BoA sejak masih bayi," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait