Cinta Laura Tampil Sempurna Pakai Sport Bra, Bagian Abs Killer dan Lengan Berotot Bikin Speechless
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bikin netizen menganga dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Tak pernah mengecewakan, penampilan Cinta pamer abs dan lengan berotot langsung banjir pujian.

WowKeren - Kata cantik dan cerdas tampaknya mampu mewakili sosok Cinta Laura yang banyak diidolakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya cantik dan berbakat, Cinta Laura juga dikenal sebagai salah satu artis yang gemar berolahraga. Tak heran jika tubuhnya bisa menjadi begitu ideal dan kerap membuat kaum hawa lainnya merasa iri.

Tak didapatkan dengan mudah, semua ini berkat komitmen dan kerja keras Cinta dalam menerapkan gaya hidup serta pola makan yang sehat. Cinta juga termasuk orang yang rajin melakukan workout setiap hari. Ia kerap membagikan aktivitas olahraganya itu di akun media sosialnya, baik Instagram maupun YouTube.

Punya body killer yang bikin iri banyak orang, tak heran mengapa Cinta Laura kerap menjadi model untuk pemotretan bertema sporty, begitu juga dengan kali ini. Ia baru saja mengunggah salah satu hasil photoshoot-nya bersama Wong Sim.


Mengenakan sportswear dari brand P.E NATION, aktris yang juga mendalami dunia tarik suara ini tampil stunning seperti biasanya. Karena atasannya berupa sport bra, tak heran mengapa otot perut dan lengannya terlihat begitu jelas. Cinta terlihat begitu menjaga tubuhnya agar tetap fit.

Berpose bak supermodel, warganet bahkan bisa dengan jelas melihat efek kotak-kotak dari abs Cinta Laura. Penampilan Cinta dalam foto pun kian memesona dengan riasan yang tegas bernuansa merah muda. "Know your potential and don’t settle for less #stayfitdontquit #cintalaurakiehl," tulis Cinta dalam keterangan fotonya, Selasa (25/8).

Foto yang sudah meraih lebih dari 88 ribu tanda suka itu rupanya juga dibanjiri netter dengan sederet pujian. Hampir seluruh netter memuji Cinta memiliki body goals yang diidam-idamkan oleh para wanita.

"My body goals end of 2020," kata akun @meiri***. "Love your abs," tambah akun @aj******81. "Cantik terus," timpal @ayu******. "The muscle are killing me," sambung netter lain.

Selain para netter, pujian rupanya juga datang dari ibunda Cinta sendiri, Herdiana Kiehl. "Why you are so perfect (kenapa kamu begitu sempurna)?" tulis Herdiana Kiehl dengan akun Instagram @herdianak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait