Jang Seung Jo Konfirmasi Gabung Peran Utama di Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop'
TV

'Snowdrop' yang juga dibintangi Kim Hye Yoon terinspirasi dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari Kamp Penjara Politik Korea Utara pada tahun 1987.

WowKeren - "Snowdrop" kini mulai mengumumkan jajaran pemain utama. Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Kim Hye Yoon sudah setuju membintangi drama ini. Tim produksi kemudian kini masih menunggu jawaban Jung Hae In yang diincar bergabung.

Pada Rabu (26/8), media lokal melaporkan jika aktor Jang Seung Jo bakal ikut membintangi "Snowdrop". Kabar ini langsung dikonfirmasi benar oleh agensi bintang drama "Encounter" tersebut.

"Jang Seung Jo akan bergabung dengan drama sebagai peran utama. Detail alur cerita drama dan karakter Jang Seung Jo akan diungkap oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari," ungkap perwakilan agensi Ace Factory.

"Snowdrop" sendiri merupakan drama yang terinspirasi dari catatan tulisan tangan seorang pria yang melarikan diri dari Kamp Penjara Politik Korea Utara pada tahun 1987. Seorang mahasiswi menemukan dia berlumuran darah dan merawatnya karena mengira pria itu adalah seorang atlet.


Namun, sang pria sebenarnya adalah salah satu dari seratus mata-mata yang selamat dari pelatihan seperti neraka. Nasib tragis dimulai ketika pria itu jatuh cinta dengan wanita yang telah menyelamatkannya, di saat yang sama dia harus menyelesaikan misi yang diberikan negara kepadanya.

Sayangnya begitu sinopsis "Snowdrop" ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan komentar negatif. Banyak yang mencibir penulis naskah karena dinilai tak masuk akal dalam menggarap kisah mata-mata.

Sementara itu, "Snowdrop" bakal digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sebelumnya mengerjakan drama hits "SKY Castle". Hingga kini belum dibocorkan jadwal penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru