Ayu Ting Ting Hobi Ngupil di Rumah Orang, Sule dan Atta Halilintar Pernah Jadi Korban
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan hal memalukan yang belum pernah diceritakannya pada orang lain. Kepada Judika dan Duma Riris, Ayu mengungkap kebiasaan ngupilnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting diminta mengungkapkan hal memalukan yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Tantangan tersebut disetujui Ayu ketika sedang bermain kuis dengan Judika dan Duma Riris di rumahnya. Apabila tak menjawab pertanyaan tersebut, Ayu harus memakan permen yang rasanya tak jelas.

Ayu akhirnya mengungkapkan hobinya mengupil di rumah orang. Hal itu dilakukan Ayu semata untuk mengerjai sang pemilik rumah yang dikunjunginya. Kotoran hidung biasanya diletakkan Ayu di tempat yang akan disentuh banyak orang.

"Jadi aku tuh hobinya.. aku tuh di mana pun.. aku sebenernya kalau ke tempat mana pun itu.. aku pasti selalu ngupil dan aku selalu sembunyiin di salah satu tempat setiap rumah orang," ungkap Ayu sambil tak berhenti tertawa. "Jadi karena aku pengin ngerjain, berpikiran bahwa kalau misalnya nanti yang punya rumah enggak sengaja megang, kena tuh upil gua."

Belakangan Ayu yang aktif nge-vlog juga mengunjungi beberapa rumah rekan-rekan artisnya. Ayu ternyata sempat melakukan aksi jahilnya tersebut di rumah Sule dan Atta Halilintar.


"Kayak di rumahnya Sule, dia enggak tahu kalau rumahnya udah pernah gue upilin. Gue enggak tahu siapa yang megang tu benda pasti kena," beber mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. "Atta, mohon maap ya Ta. Ya di bagian yang pasti kena banyak orang. Di sofa (misalnya)."

Kebiasaan Ayu mengupil rupanya sudah dilakukan Ayu sejak kecil. "Dulu waktu aku masih sekolah, rumahku masih jelek, aku punya lemari. Di samping itu isinya upil semua," cerita Ayu sembari terbahak-bahak.

Judika dan Duma pun tak bisa berkata apa-apa sambil memperlihatkan ekspresi jijik mereka. Kendati begitu, pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 tersebut tetap mempersilakan Ayu untuk berkunjung ke rumah mereka.

"Nanti aku main ke rumah kau boleh kan?" tanya Ayu. "Kalau itu nanti kita pasang CCTV," sahut Judika. "Kita kasih tisu di mana-mana," pungkas Duma.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait