Verrell Bramasta Pepet Terus Ranty Maria, Pose Bisik-bisik Sampai Saling Peluk Bikin Baper
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta dan Ranty Maria kembali pamer kemesraan di hadapan publik yang sukses membuat para penggemar jadi baper dan senyum-senyum sendiri. Hal ini bermula dari potret yang dibagikan Verrell di Instagram.

WowKeren - Kedekatan Verrell Bramasta dan Ranty Maria semakin bikin baper para penggemar sejak keduanya menjadi pasangan dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran". Apalagi baru-baru ini, Verrell mengunggah foto dengan keterangan seolah menyatakan cinta kepada mantan kekasih Ammar Zoni tersebut.

Keduanya juga terlihat sangat mesra saat menghabiskan waktu bersama. Tak ayal jika banyak yang mengira kalau Ranty dan Verrell memang berpacaran di dunia nyata. Kalaupun tidak benar, para penggemar juga tak keberatan untuk mendoakan mereka agar benar-benar berjodoh di dunia nyata.

Tak cukup dengan postingan foto mesra tersebut, Verrell kembali menunjukkan kedekatannya dengan gadis blasteran Korea itu. Lewat sebuah postingan foto di Instagram pribadinya, Verrell dan Ranty tampak begitu lengket seperti pasangan sungguhan. Adegan romantis ini terjadi saat keduanya diundang di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta.


Dalam potret tersebut, putra sulung Venna Melinda ini tampak terus memepet kepada Ranty Maria. Ia seolah tak ingin jauh dari gadis 21 tahun itu. Tampak dari kejauhan, Verrell terlihat begitu mesra dengan pose seperti berbisik pada telinga Ranty.

Tak berhenti di situ, pada slide dua, Verrell terlihat memeluk mesra Ranty dari arah belakang. Tangan gagahnya melingkar di pinggang ramping Ranty Maria. Sementara Ranty juga ikut memegang tangan Verrel. Keduanya tampak sanga menghayati saat didapuk menyanyikan sebuah lagu di atas panggung.

Sementara di slide terakhir, Verrell terlihat menggenggam erat tangan Ranty Maria. Pandangan keduanya tertuju pada tangan masing-masing yang saling bertautan. Pasangan ini benar-benar membuat netizen kelimpungan saking bapernya.

"Baper banget kak," tulis akun @widi****. "Baper banget dong kakak. Nonton sambil senyum2 sendiri. Sekali2 vlog bareng kak Ranty plis," sahut @intan****. "Baper parah," timpal netter lain. "Baper tolong," tandas @frndr*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait