Millendaru Diblacklist dari Ajang Kecantikan Transgender, Terancam Tak Bisa Ikut Event Internasional
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mendapat blacklist dari ajang kecantikan untuk transgender di Indonesia. Akibar hak itu pula, Millendaru juga terancam tak bisa mengikuti ajang serupa di tingkat Internasional.

WowKeren - Kabar kurang baik kembali menghampiri Millendaru atau yang kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus. Setelah sebelumnya curhat belum mendapat bayaran dari pihak pengendorse yang menyewa jasanya, kini keponakan Ashanty itu terancam tak bisa mengikuti ajang Miss Queen Indonesia. Sebuah ajang kecantikan untuk para transgender di Tanah Air.

Pasalnya, pihak Miss Queen Indonesia telah mem-blacklist MIllendaru dan seorang peserta lain dari ajang tersebut. Kabar itu disampaikan lewat salah satu postingan terbaru di akun official mereka, @missqueen_indonesia.

Millendaru Diblacklist dari Ajang Kecantikan Transgender, Terancam Tak Bisa Ikut Event Internasional

Instagram


"BLACKLIST KALIMANTAN TIMUR DAN DKI 2 TIDAK AKAN BISA MENGIKUTI AJANG MISS QUEEN TAHUN INI DAN TAHUN2 BERIKUTNYA, DAN AKAN DI REPORT KE SEMUA AJANG TRANSGENDER INTERNATIONAL YG BEKERJASAMA DENGAN YAYASAN MISS QUEEN INDONESIA, DIKARNAKAN KEDUA PESERTA TIDAK MEMBAYAR UANG PENDAFTARAN DAN TIDAK MENGIRIMKAN VIDEO INTRODUCTION PADAHAL DIBERI WAKTU YG SANGAT LAMA UNTUK BATAS PENGIRIMAN MENUJU FINAL!!!" bunyi pengumuman yang ditulis pada Rabu (26/8).

Millen dan seorang peserta lain di-blacklist dengan alasan belum membayar uang pendaftaran dan mengirimkan video perkenalan yang menjadi salah satu syarat wajib bagi para peserta. Padahal keduanya telah diberi tenggang waktu yang cukup lama untuk memenuhi perseyaratannya. Bahkan pihak Miss Queen juga mengancam akan mereport nama Millendaru untuk semua ajang transgender di tingkat internasional.

Millen sendiri diketahui menjadi perwakilan DKI 2 dalam ajang tersebut. Sayangnya postingan mengenai kabar aksi blacklist Millendaru itu kini sudah dihapus dari feed Instagram. Sementara itu, dalam foto pendaftarannya sendiri, sangat terlihat jika fotonya adalah hasil editan. Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa Millen adalah perwakilan DKI 2 dalam ajang kecantikan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait