Ivan Gunawan Tolak Bahas Rencana Pernikahan, Ruben Onsu: Kenapa Sih Ditutup-Tutupin?
Selebriti

Ivan Gunawan sudah mempunyai calon istri dan berniat menikah tahun depan. Namun Ruben Onsu sebagai sahabat karib penasaran alasan Ivan enggan bicara banyak soal sang kekasih.

WowKeren - Ivan Gunawan membenarkan bahwa sudah mempunyai kekasih. Tak main-main, pria yang akrab disapa Igun ini mengungkap rencana untuk menikah tahun depan.

Walau begitu, Igun meminta awak media tak mencecarnya soal rencana pernikahan tersebut. Bukan tanpa alasan, desainer kondang berusia 39 tahun ini takut hari spesialnya gagal karena terus-terusan dibahas.

"Sudah nikah dulu saja deh ah. Jangan sering sering ditanya entar nggak jadi," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (26/8) seperti dilansir dari Suara. "Sudah jangan sering sering ditanya, jangan sering sering diwawancara. Nggak ada nggak ada nggak ada."

Ruben Onsu yang berada di samping Igun menimpali. Rupanya Ruben penasaran dengan rencana pernikahan sang sahabat.

"Kenapa sih ditutup tutupin gitu. Aneh," kata Ruben. "Gitu kalau artis tuh gitu, nikah ditutup-tutupin. Nggak boleh begitu. Kan kita pemirsa mau tahu, bener nggak?"


Namun perkataan Ruben tak berhasil membuat Igun berbicara soal rencana pernikahannya. Igun tetap menolak untuk membahas lebih lanjut soal hal itu. "Nggak," balas Igun tegas.

Terus-terusan dicecar, Igun malah mengatakan tidak berencana menikah dalam waktu dekat. Tentu saja hal tersebut berbeda dari pengakuannya saat ngobrol dengan Deddy Corbuzier. "Nggak ada, belum ada rencana, doain aja," ujarnya.

Sebelumnya Igun mengungkap bahwa sang calon istri bukan orang baru dalam kehidupannya. Namun hingga saat ini Igun nyatanya masih enggan membeberkan identitas sang pujaan hati.

Berencana menikah tahun depan, Igun mengatakan tak mau terus-terusan sendiri. Ia juga berkaca pada sang bunda yang kesepian pasca meninggalnya ayah Igun.

"Ya saya memandang kalau saya tidak berumah tangga hidup akan sepi," ujar Igun. "Ibu saya ditinggal papa saya kan sepi ya, itu yang membuat saya berpikir untuk berumah tangga insyaAllah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait