Mbak You Ramal Kisruh Rumah Tangga Rizki-Nadya Ada Unsur Mistis, Tak Sadar Saat Nikah?
Instagram/mbakyou17
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Konflik rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu belakangan ini semakin terlihat jelas, hingga membuat peramal Mbak You memberikan penerawangannya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sudah membenarkan bahwa ada masalah dalam keluarganya, namun tak bisa ia umbar kepada publik. Hal ini memunculkan dugaan bahwa masalah yang dimaksud Rizki adalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Seperti diketahui, Rizki dan Nadya sudah tak saling pamer kemesraan di media sosial. Nadya pun telah melepas cincin kawin, sedangkan Rizki menghapus foto-foto pernikahannya dengan sang istri. Paranormal Mbak You pun meramal konflik pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut disebabkan oleh unsur mistis.

"Ada sesuatu di situ karena terlalu cepatnya (Rizki menikahi Nadya) tanpa melihat sisi satu sama lainnya, beban berat di belakangnya itu ada," ujar Mbak You dalam kanal YouTube Myou Entertainment pada Kamis (27/8). "Nanti akan terurai setelah menikah satu persatu itu. Ini bukan soal perkawinan aja, ini akan melebar ke mana-mana, ada masalah pribadi, masalah keluarga, masalah tidak nyaman di sana ada hal-hal magic juga di sana."

Lebih lanjut, Mbak You juga menyebutkan bahwa Rizki sebenarnya dalam kondisi yang labil sebelum menikahi Nadya. Apalagi mantan kekasih Lesti Andryani tersebut diterawang Mbak You sudah mendapatkan pengaruh dari beberapa orang di sekitarnya.

"Di sini memang harus ada kejujuran, harus ada hal yang terbuka satu sama lain, tidak bisa menyalahkan satu sama lainnya juga. Kita tumbuh dengan lingkungan akan mempengaruhi kita. Kalau kita labil, atau tidak bisa mengambil sikap, maka kita akan terbawa ke arah yang kurang baik," sambung Mbak You. "Nanti satu persatu masanya akan dibuka, lho. Akan sedikit runyam karena saling menyalahkan dan ada beberapa pihak yang ikut campur dalam hubungan mereka. Akhirnya menjadi problem di rumah tangga yang baru seumur jagung ini. Soal magic tadi ada beberapa orang yang terlalu ikut campur."


Terkait dengan hal mistis yang mempengaruhi kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya, Mbak You tak menjelaskannya dengan gamblang bentuknya. Mbak You pun menyebut Rizki sadar penuh kala memilih untuk segera menikahi Nadya. Namun penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut baru menyesali keputusannya setelah menikah terlalu cepat.

"Unsur magic yang diciptakan untuk pikirannya dia itu dilakukan secara sadar dan Rizki mengamini apa yang terjadi. Kadang-kadang orang itu di luar kesadaran juga, tapi Rizki melakukan pernikahan sadar banget," jelas Mbak You. "Tapi setelah ke sininya baru sadar kenapa dia secepat itu melakukan perkawinan, itu yang dia sesali. Kenapa tidak berpikir panjang untuk mengenali pasangannya. Unsur mistis tadi alam bawah sadarnya Rizki itu sangat dipengaruhi pemikiran tidak semestinya, orang gampang memutuskan tanpa berpikir panjang. Hal mistis itu mempengaruhi auranya Rizki juga saat pernikahan."

Kendati demikian, Mbak You menilai rumah tangga Rizki dan Nadya masih bisa diselamatkan asalkan keduanya memiliki niat yang sama. Selain itu, Mbak You juga menyebut Rizki menjadi pemegang keputusan sebagai kepala keluarga.

"Masih bisa diperbaiki asal niatnya masih ingin berumah tangga lagi, tapi harus bisa tanpa ada unsur yang lain. Karena kalau semakin banyak orang berbicara maka semakin runyam semuanya," tutur Mbak You. "Harus semakin terbuka, orang yang tidak berkepentingan tidak ikut campur, dan harus ada koreksi diri masing-masing. Semua di tangan Rizki sebagai imam di keluarganya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts