Setelah Alami Sejumlah Kendala, Rezky Aditya Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya membagikan kabar bahagia kelahiran buah hati pertamanya dengan sang istri, Citra Kirana. Sebelumnya, persalinan Citra Kirana sempat mengalami sedikit kendala.

WowKeren - Kabar bahagia saat ini tengah menaungi keluarga pasangan selebriti, Rezky Aditya dan Citra Kirana. Setelah penantian yang cukup menegangkan buah hati pertama mereka akhirnya lahir hari ini, Jumat (28/8) dengan selamat melalui proses sesar.

Kabar kelahiran itu diumumkan sendiri oleh Rezky melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Rezki juga turut mengunggah video sang putra yang sedang dicek oleh dokter. Dalam video tersebut, Rezky terdengar menyapa sang buah hati dengan penuh semangat.

Rezky pun menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran sang buah hati dengan selamat Dari postingan tersebut juga diketahui bahwa anak pertama Rezky dan Citra itu bernama Keene Atharrazka Adhitya. "Alhamdulillahh ya allah @keeneatharrazka," tulis suami Citra Kirana itu pada Jumat (28/8).


Kabar bahagia itu pun juga ikut disambut antusias oleh para rekan artis. Sederet nama selebriti papan atas Tanah Air terlihat ikut meninggalkan ucapan selamat dan doa untuk si bayi di kolom komentar.

"Rezky congratssss... omg youre a father!! Huuggggggggg rezky and ciki!!" tulis Nikita Willy. "Waaah alhamdulillaaah! Selamaat kak rezky kak cikiiii!!" imbuh Febby Rastanty. "Ahamdulillah. congrats bro Rezky. Smga menjadi anak.. smga selalu menjadi anak yg berbakti & membanggakan Mama Papanya dan bermanfaat bg bnyk orang.. Amiin," lanjut Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani. "Alhamdulillah. Congratulations Rezky & Ciki smg jd anak soleh," pungkas Titi Kamal.

Sebelumnya, Citra dan Rezky mengungkap bahwa rencana awal, persalinan akan dilakukan pada 1 September mendatang. Tapi setelah pemeriksaan terakhir, Citra pun disarankan untuk melakukan persalinan lebih cepat dari jadwal karena melihat kondisi air ketuban sudah agak mengeruh serta kondisi ukuran bayi yang cukup besar. Demi kebaikan ibu dan buah hati, akhirnya dokter menyarankan untuk melakukan persalinan lebih cepat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru