Ekspresi Sakura IZ*ONE Saat Kwon Eunbi Nyerbu Cicipi Makanannya Jadi Sorotan
Selebriti

Momen di mana Sakura sedang makan mie instan saat Kwon Eunbi langsung meminta untuk mencicipi mie tersebut dengan mencelupkan sendoknya, ekspresi wajah Sakura tampak sedikit berubah.

WowKeren - Para member IZ*ONE dekat dengan satu sama lain setelah beraktivitas bersama-sama selama hampir dua tahun. Namun baru-baru ini, reaksi Miyawaki Sakura terhadap Kwon Eunbi menjadi pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gif di mana Sakura sedang makan mie instan. Saat Kwon Eunbi langsung meminta untuk mencicipi mie tersebut dengan mencelupkan sendoknya, ekspresi wajah Sakura tampak sedikit berubah.

Meski begitu, caption pada gif tersebut justru menunjukkan hal berbeda. Caption tulisan pada Sakura tertulis, "Kau boleh memakannya" dan caption tulisan pada Kwon Eunbi tertulis, "Terima kasih."


Source: Pann

Menanggapi gif ini, para netizen menyoroti interaksi dua idol cantik tersebut serta reaksi dan ekspresi wajah Sakura. Sebagian dari mereka berkomentar jika wajah saja seandainya idol asal Jepang itu jengkel jika ada orang yang mendadak meminta makanannya.

"Aku benci saat aku makan dalam damai dan seseorang menyerbu seperti itu," komentar netizen. "Orang Jepang biasanya tidak suka makan ramai-ramai sampai pada titik di mana mereka bahkan makan 1 bingsoo untuk 1 orang di Seolbing ala Jepang. Dia pasti sangat tidak menyukainya," kata netizen lainnya.

"Dia bahkan tidak minta ijin dan langsung mencelupkan sendok ke makanannya. Kalau aku jadi Sakura, aku akan langsung menyumpahinya," ujar netizen. "Menurutku dia lebih kelihatan kaget daripada kesal dan dia menatapnya seolah bilang, 'Apa yang kau lakukan?' Aku tidak peduli seberapa dekat kalian dengan seseorang, jangan menyodorkan sumpit kalian seperti itu. Itu menyebalkan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait