Harapan Billy Syahputra Setelah Lakukan Fitting Busana Pengantin dengan Amanda manopo
Instagram/anneavantieheart
Selebriti

Billy Syahputra membagikan cerita mengenai momen fitting busana pengantin karya Anne Avantie dengan sang pujaan hati, Amanda Manopo. Billy kemudian mengungkapkan harapan terkait kehidupan asmaranya.

WowKeren - Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal itu terkait video yang diunggah perancang busana termana, Anne Avantie. Dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya itu, Anne membagikan video yang menunjukkan Billy dan Amanda yang sedang memakai busana pengantin pada Kamis (27/8).

Menanggapi kehebohan itu, Billy Syahputra akhirnya memberi penjelasan. Billy dan Amanda Manopo rupanya sedang menjalani fitting untuk proyek busana dengan konsep terbaru yang dikeluarkan oleh Anne Avantie. Pasangan selebriti muda ini dipercaya untuk menjadi modelnya.

"Itu Bunda Anne Avantie bikin tema cinta dalam gaunnya. Alhamdulillah Billy dipercaya oleh bunda, ditelepon secara langsung. Bunda percaya sama Billy dan Amanda untuk memakai busananya yang bertemakan cinta," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (27/8) dilansir dari Liputan6.com.


Fitting busana tersebut berlangsung selama berjam-jam. Billy pun bersyukur karena prosesnya berjalan tanpa hambatan. "Alhamdulilah berjalan dengan lancar ini lagi proses dari pagi sampai sekarang ambil detail yang bagus-bagus," ujar adik kandung almarhum Olga Syahputra itu.

Pengalaman ini juga rupanya dijadikan Billy Syahputra sebagai kesempatan untuk berlatih bila menikah suatu saat nanti. Kebetulan Billy mengaku juga sangat menyukai desain yang dibuat Anne Avantie. Billy pun juga berharap untuk bisa menikah dan meminta doa untuk hal tersebut agar segera terkabul.

"Gue belajar kali ya. Itu bajunya impian guelah. Pokoknya doain aja mudah-mudahan ini buat gue belajar juga supaya ke depannya bisa melakukan hal yang diimpikan setiap pasangan. Pengin banget, pengin banget (nikah), pokoknya doain makasih ya," pungkas Billy Syahputra.

Seperti yang diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sering menjadi perbincangan publik setelah mendeklarasikan kedekatan mereka kepada publik. Awalnya, banyak publik Tanah Air yang merasa tidak yakin dengan kedekatan dua sejoli itu dan menuduh hubunan mereka hanya settingan semata. Akan tetapi, semakin ke sini, publik sepertinya mulai mendukung hubungan asmara Billy dan Amanda Manopo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait