Jessi Kena Prank di Program Sendiri, Kepribadian Asli Terungkap
Naver
TV

Jessi kini tengah mempersiapkan proyek Refund Sisters bersama Lee Hyori cs lewat program 'Hangout with Yoo'. Jessi juga tergabung dalam program baru tvN 'The Sixth Sense'.

WowKeren - Jessi kini aktif menjadi MC dalam program SBS Mobidic "Jessi Show!terview". Kocaknya dalam episode terbaru, rapper seksi yang dulu memakai nama Jessica H.O. itu justru kena prank bintang tamu.

Dalam episode terbaru "Jessi Show!terview", tim produksi mengundang YouTuber populer Jin Yongjin sebagai bintang tamu. Sang YouTuber mempersiapkan kamera tersembunyi untuk Jessi demi mengetahui kepribadian asli sang rapper.

Jin Yongjin tetap diam tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Jessi. Didiamkan seperti itu, Jessi rupanya tidak marah dan tidak berhenti tersenyum. Jessi juga berusaha keras memancing Jin Yongjin untuk berbicara.

"Kamu harus mengatakan sesuatu agar aku bisa melakukan wawancara," ujar Jessi. Kepribadian asli Jessi ini cukup mengejutkan mengingat pelantun "NUNU NANA" itu sering terlihat "menakutkan" dengan imejnya yang kuat sebagai "ssen unni" ketika tampil di beberapa variety show.


Jin Yongjin pun akhirnya tak kuat melanjutkan pranknya karena Jessi tidak marah. "Penutup hari ini: Jessi tidak marah," ujar Jin Yongjin mengakhiri aksi pranknya di "Jessi Show!terview" yang gagal total.

Jessi sendiri tampak cukup kaget mendapat prank seperti itu. "Mungkin sebaiknya aku mengambil jam tangan Rolexnya yang mahal dan menjatuhkannya ke lantai untuk melihat kepribadian aslinya," tutur Jin Yongjin.

Sementara itu, Jessi saat ini tengah mempersiapkan proyek Refund Sisters bersama Lee Hyori cs lewat program "Hangout with Yoo". Jessi juga tergabung dalam program "The Sixth Sense" tvN bersama Yoo Jae Seok cs yang sebentar lagi akan tayang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts