EXO-SC Kejutkan Fans Rilis MV Versi Remix 'Mar Vista' Untuk Lagu '1 Billion Views'
Musik

Jumat (28/8) pukul 12 siang KST. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya, merilis video klip untuk versi remix 'Mar Vista'. Berbeda dari aslinya yang asyik, versi remix ini menghadirkan getaran yang lebih ceria.

WowKeren - Sukses dengan debut mereka tahun lalu, duo EXO-SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views" pada Juli lalu. Seakan tak cukup dengan hal itu, grup duo ini kembali memanjakan fans dengan versi baru dari lagu comeback mereka itu.

EXO-SC baru saja meluncurkan versi remix untuk lagu hit mereka "1 Billion Views" pada hari ini, Jumat (28/8) pukul 12 siang KST. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya, merilis video klip untuk versi remix "Mar Vista". MV versi terbaru ini tentu berbeda dengan versi original mereka.

Berbeda dari aslinya yang asyik, versi remix ini menghadirkan getaran yang lebih ceria. Grafik neon yang dipadukan dengan video klip asli membantu penggemar makin merasakan aura lagu yang semakin bersemangat. Tak hanya itu, MV versi satu ini juga makin menampilkan sisi yang lebih modern.


Chanyeol sendiri sebelumnya mengatakan bahwa title track "1 Billion Views" adalah lagu disko hip hop dengan nuansa retro, dan lagu itu membandingkan keinginan yang besar untuk bertemu seseorang dengan satu miliar view.

Sebelumnya, SM Entertainment juga telah merilis video musik "Telephone" sementara Sehun dan Chanyeol merilis sendiri lagu tersebut di situs musik Melon saat siaran live. Perilisan dadakan ini tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat sebelumnya tak ada pemberitahuan kalau hari ini akan dirilis lagu dan video musik "Telephone".

"Telephone" sendiri merupakan track keempat dari full album pertama EXO-SC, "1 Billion Views". Menampilkan 10cm, "Telephone" adalah lagu hip hop dengan riff piano yang cerah dan bass yang berat. Gaeko Dynamic Duo berpartisipasi dalam komposisi dan penulisan lirik lagu tersebut.

Album penuh pertama EXO-SC ini nantinya akan berisi total 9 track dari berbagai genre. Lagu tersebut yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts